Saturday, January 31, 2015

Penuh Kejutan

Siang hari, tim 9 cm diwakili oleh saya, Pratama, Astari, dan Bianca berniat memberi kejutan untuk Joshua yang hari ini berulang tahun. Kami janjian dengan kekasih Joshua #tsah , namanya Irena. Maaf ya banyak nama disebut, semoga tidak tertukar.

Kami berencana pergi pagi hari. Secara mengejutkan, Andaswara, Daryl, dan Septian tidak dapat hadir. Andaswara katanya antre cuci mobil panjang sekali, jadi kalau dihitung-hitung dia pasti terlambat. Daryl baru selesai pijat dan katanya jadi mengantuk. Septian harus mengerjakan laporan yang deadline-nya hari ini. Daniel sedang sakit dan sudah sedari lama tidak dapat dihubungi, jadi tidak mengejutkan jika dia tidak dapat hadir. Jadilah dari 8 orang, hanya 4 yang dapat hadir.

Kami janjian memberi kejutan di kost Irena di Jalan Cisitu Indah I. Sambil menunggu Pratama selesai rapat, kami nonton pertandingan tenis dan beli kue balok dulu. Setelah full team (berempat), kami berangkat kesana naik mobil Pratama.

Sudah di Cisitu. Saya kira kami akan parkir agak jauh dari target supaya tidak ketahuan. Eh ternyata Pratama tetap menginjak pedal gas sehingga mobil kami lewat di depan kost Irena, padahal Joshua dan Irena sedang berada di beranda. Kesalahan pertama.

Kami turun dari mobil. Saat mengunci mobil ada bunyi beep khas xenia. Kesalahan kedua.

Saat dekat pagar, Pratama manggil "Jooosh". Kirain nggak denger. Eh pas noleh ke kiri, Josh sedang membukakan pagar buat kami hahah. Kesalahan ketiga.

Ternyata Irena belum selesai ambil kue dari kamarnya. Kami sudah telanjur tepergok. Yasudah langsung nyanyi lagu Happy Birthday. Maaf ya Joshua kejutannya tidak mengejutkan haha.
ki-ka: Irena, Joshua, Pratama (atas)
Yusrina, Bianca, Astari (bawah)
Pulang dari kost Irena, kami berempat makan di Kampung Solo. Saya terkejut, uang saya di dompet tinggal Rp 16.200,00. Untungnya ayam+nasi harganya Rp 15.000,00 jadi saya bisa makan. Kremesnya ayam goreng di Kampung Solo enak fyi.

Perjalanan berlanjut ke sarana olahraga milik kampus. Permainan sepakbola HME vs himpunan teknik geofisika berlangsung tanpa kejutan. Semuanya baik-baik saja. Sayang tim bola tidak dapat lanjut karena tidak lolos grup. Skor 0-0.

Selesai pertandingan saya berniat join Bianca dan Astari yang katanya mau nongkrong di Borromeus bersama kakak Yuka, kakak Nuran, dan Kakak Reynaldi. Sudah naik mobil sampai pintu keluar sarana olahraga, kemudian batal karena yang janjian sama saya minta ketemu di sarana olahraga saja. Saya turun dari mobil.

Di kantin sarana olahraga, sambil menunggu, saya main-main hp biar ga mati gaya. Tiba-tiba ada yang lewat. Saya terkejut. Terus pergi. Yaudah.

Saat orang yang janjian sama saya datang, dapet kejutanlah saya. Semoga dapat saya manfaatkan dengan baik kejutannya.

Dua paragraf terakhir tersamar dan ga jelas gitu yha HAHA

Bye

0 comments:

Post a Comment