Sunday, January 11, 2015

Pertama Kali

Hari ini sepulang latihan futsal di Jalan Katamso, menuju tempat latihan tenis meja di Jalan Ganesa, saya kena tilang untuk pertama kali.

Jadi ceritanya saya dan Bianca sama-sama mau menuju Jalan Ganesa dan berencana bareng, meskipun saya cuma bawa 1 buah helm. Aman lah ya, pikir kami. Berhubung bukan daerah main saya, saya bingung mesti lewat mana. Maka saya lewat jalan yang biasanya saja, Pahlawan terus ke Surapati.

Eh di perempatan ada polisi,
kena deh.

Saya harus ke Pengadilan Negeri di Jalan Riau buat sidang pada 30 Januari 2015. Kami ditunjukkan pasal yang mengatur penggunaan helm penumpang motor dan dendanya Rp 250.000,00. Bianca dengan sigap minta tolong ga usah sidang, dengan alasan kuliah dan ujian. Nego pula harga dari denda maksimal Rp 250.000,00 jadi denda minimal Rp 100.000,00. Kami berdua kebetulan tidak bawa cash banyak (saya baru saja titip Rp 100.000,00 ke Brigitta buat beli deker/shin-guard jadi di dompet tinggal dikit). Maka dengan patungan kami menyerahkan Rp 92.000,00. Bapak Polisi berpesan agar penumpang pake helm biar aman. Terus Bianca akhirnya naik angkot karena takut kena lagi haha. Maaf ya Bianca.

Setelah latihan tenis meja, saya ke kosan. Dua ayam kate punya ibu kos lagi naik ke atas meja di beranda rumah. Saya suka ayam btw. Pas saya lagi mengelus salah satu ayam, eh dua-duanya terbang maju sekitar 2 meter dari meja, terus mendarat. Ini pertama kali saya lihat ayam terbang ke depan.

Udah itu aja. Daah

0 comments:

Post a Comment