Wednesday, January 7, 2015

Yang (saya) baru (tahu) di Cimahi

Sudah lama saya tidak pulang ke rumah setelah gelap turun. Maksud saya, kalo sudah gelap biasanya saya tidak pulang ke rumah, tapi ke kosan haha.

Nah, hari ini saya pulang ke rumah mendekati waktu maghrib. Jadi ketika saya masuk daerah Cimahi sudah gelap. Barulah saya tahu kalau di perempatan Tagog ada hiasan baru. Baguss bangeet. Pohon nyala gitu, kaya di Jember haha. Kurang memperhatikan sih, pohon betulan atau bukan, tapi bagus deh bener. Sayangnya nggak saya foto karena tidak punya kamera. Mau cari di google bingung keywordnya apa. Nanti deh saya sempatkan foto kalau lewat situ malam-malam. 
Ini saya kasih yang versi siang dan belum ada nyala-nyala aja ya (sumber). Di taman yang segitiga itu tuh ada pohon nyala yang saya lihat.

0 comments:

Post a Comment