Wednesday, January 14, 2015

Pertandingan Kedua, Turun Perdana

Kemarin

Sekitar pukul 18 kemarin, tim voli putri tanding perdana vs farmasi (HMF). Meski ada hujan rintik-rintik turun tak berhenti, pertandingan berlangsung cukup panas. Sebenarnya ini ingin nulis ala Catatan Terpercaya Olimpiade HME namun sepertinya gagal haha. Baiklah saya nulis biasa aja.

Jadi kemarin seharusnya pertandingan perdana saya di olim ini. Cuma karena berbagai hal (biasalah pemain numpang nama haha) saya nggak turun di pertandingan voli ini. Jadilah saya, Dian, Haifa, dan Rosana menjadi supporter berjersey di pinggir lapangan voli. Ikutan nyanyi sambil ikutan deg-degan gitu. Set pertama dimenangkan oleh Farmasi 12-25 dan set kedua dimenangkan oleh Farmasi juga 22-25. Oya Novi ikut bergabung di tim supporter berjersey juga setelah bermain sangat baik di set pertama. Sebenernya di pertandingan ini mainnya udah kece lo menurut saya, kurang tambahan percaya diri saja. Hasil pertandingan HME 0 - 2 HMF.


Hari Ini

Hari ini ada pertandingan futsal. Saya nggak deg-degan. Biasanya kalo nggak deg-degan saya nggak turun haha.
Pagi diawali dengan ke lantai 2 untuk nanya apakah mata kuliah Material Teknik Elektro buka di semester pendek, namun gagal bertanya karena sang kaprodi sedang sibuk. Kemudian latihan tenis meja meski dengan pakaian rapi karena rencana perwalian, latihan stroke pake bola banyak satu kali. Terus nonton yang lain latihan sampai jam 12. Karena janjian jam 13 di Queen Futsal maka saya berangkat. Malas makan berat, saya beli snickers dan sari roti untuk makan siang.
Saya tiba di lokasi terlalu cepat, tidak ada yang saya kenal. Kalau jalan-jalan rasanya buang-buang energi. Akhirnya saya putuskan untuk tebalkan muka dan join supporter himpunan fisika (HIMAFI) tonton timnya yang sedang pemanasan. Pas saya masuk daerah penonton merekanya ngeliatin dengan muka berkata "Ini teh siapa ikut-ikut nonton dari sini." hahhahah. Pertandingan antara fisika dan teknik penerbangan dimulai. Pertandingannya seru bikin saya ingin ikut teriak-teriak kaya orang sebelah, tapi malu da bukan siapa-siapa. Terus Laras, tim futsal putri HME, datang jadi saya punya teman hore.

Makin banyak yang datang, dan jersey pinjeman juga sudah datang, kami ganti baju, pemanasan, terus tanding. Oya lawannya Teknik Kelautan (KMKL). Pertandingan ini luar biasa sekali, terutama cici Meilandia yang mencetak 4 gol sehingga membuat hasil akhir pertandingan HME 4 - 0 KMKL. Tentu saja seluruh timnya juga kece, supporternya kece, supporter dari bench kece, ketiga coach juga kece. Harus nonton sih, kece banget. Pertandingan futsal di olim ini 2 x 12 menit. Di babak pertama saya nggak turun. Udah 2-0 saya agak deg-degan, bisi kaya dulu pas lawan teknik lingkungan (HMTL). Udah 2-0 terus saya turun, eh jadi 2-2 huft haha. Maafkan kecupuan saya wahai wankawan. Oke kembali ke masa kini, setelah skor 3-0 , babak dua, saya disuruh masuk sama coach Restu. Syok da pas pagi firasat mengatakan nggak main. Yaudah terus masuk lapangan, sekitar 1 menit terus ke bench lagi wkwk. Lumayanlah lari-lari sedikit haha. Jadi di hari keempat olim ini akhirnya saya menyentuh lapangan hore. Ini mau selebrasi pemain numpang nama yang dimainkan. HAHA. Oya firasat "nggak dimainkan" tadi pagi salah ternyata.

Udah deh. Daag

0 comments:

Post a Comment