Monday, January 19, 2015

Mood Swing

Selalu tepat.
Keadaan kamar kost pasti sangat sesuai dengan suasana hati saya alias mood.

Kalau sedang senang, nggak mungkin ada debu di kamar (ya kecuali yang diatas pintu soalnya ga nyampe).
Kalau sedang tidak senang, bahkan untuk duduk saja susah. Semua barang tidak pada tempatnya.

Kemarin hingga sore tadi selesai rapat Electroland, kamar saya baik-baik saja keadaannya. Kalo ditilik lagi, ada reuni dengan Magnet (ngegosip, karaoke, ketawa karena bercandaan yang masih sama dengan zaman dulu), melihat sekelompok kakak-kakak 2010 reuni (melihat mereka hampir selalu bikin saya senang karena mereka terlihat sangat manusiawi), nonton pertandingan tenis meja (sukses bikin saya ingin bisa main tenis meja, termasuk pertandingan kakak Nyoman yang super seru), nonton Hyorin nyanyi Crazy of You dan nonton Pinocchio bareng Prima, serta rapat Electroland yang selalu berhasil bikin tertawa hebat. Semuanya bikin bahagia. Kamar saya baik-baik saja.

Pulang pertandingan futsal malam ini, kamar saya berantakan. Padahal tidak terjadi apa-apa dalam satu jam saya di sana. Kecuali munculnya perasaan "apapun yang dapat kulakukan untukmu akan kulakukan, tapi aku tidak bisa apa-apa". Apasih disingkatnya, useless? Menang sih pertandingannya, tapi dengan susah payah. Mau bantu main juga gabisa da skillnya ga sebagus yang sedang main. Beres tanding pada suram gitu. Mau hibur juga bingung mesti ngomong apa soalnya mainnya memang ga sebagus kemarin-kemarin. Ya gitu lah. Ga tau mesti apa.

Habis itu sampe kosan sambil nulis ini dengerin Virzha - Aku Lelakimu. Terus nangis HAHA. Ga jelas memang diri ini. Kalau bad mood dan melankolis denger lagu bisa sampe nangis.
Habis itu dengerin Regina, Mytha Lestari, Shila Amzah, Yura, Novita Dewi, Hyorin, MusicEverywhere. Terus moodnya kembali baik. Cuma karena Mikha Tambayong sama Andira nyanyinya rada ga enak sehingga komen di youtubenya jadi lucu-lucu. Tapi band pengiringnya emang asyik banget sih.

komen dari empat video disatuin, maaf ya ga disensor haha


Udah haha. Sekarang lagi kembali ceria.

0 comments:

Post a Comment