Tuesday, January 20, 2015

Meminjam Buku di Perpustakaan STEI

Ceritanya kemarin itu dosen Sistem Kendali meminta kami bawa textbook pada pertemuan hari Kamis. Berhubung tidak memiliki modal yang cukup, saya berniat cari pinjaman. Target adalah anak Teknik Tenaga Listrik karena mereka telah mengambil mata kuliah ini semester lalu. Sayangnya, saya ga nemu dan malah disarankan untuk pinjam ke perpustakaan fakultas.

Saya tahu letak perpustakaan fakultas, tapi belum pernah masuk ke sana. Hari ini itu pertama kali. Karena pertama kali, jadinya berniat cari kawan. Pas banget ketemu Fitri lagi nongkrong di sekre himpunan informatika. Saya minta tolong antar ke perpustakaan. Eh dia ga mau haha. Yasudah saya ke atas sendiri, perpustakaan ada di lantai 3 Labtek V. Eh pas naik tangga ketemu Vivi dan Swizya yang mau cari textbook juga. Cocok.

Ternyata Vivi udah pinjam kemarin dan dia yang kasih tau kami prosedurnya, mulai dari nyimpen tas di tempat penyimpanan tas, mendaftar jadi anggota, letak rak buku tentang kendali, dan stok tersisa dari textbook yang kami cari. Buku target sisa 2 buah yang edisi kedua dan 1 buah yang edisi keempat. Meski yang edisi keempat lebih memprihatinkan keadaannya, halaman 1 hingga 141 lepas dari jilidnya, saya pilih dia. Yang edisi kedua kertasnya sudah sangat kusam jadi berkesan horror haha. Jadilah hari ini saya punya kartu anggota perpustakaan fakultas dan meminjam buku di perpustakaan fakultas untuk pertama kali.
Horee


0 comments:

Post a Comment