Tuesday, January 6, 2015

Olimpiade VIII KM-ITB

Hati saya sudah mulai deg-deg-ser.

Olimpiade KM-ITB adalah acara olahraga dwi-tahunan di ITB. Pada tahun 2015 ini, akan dilaksanakan Olimpiade KM-ITB (biasa disebut olim) yang ke-delapan, tepatnya mulai 8 Januari 2015. Dan tahukah kamu, HME (Himpunan Mahasiswa Elektroteknik) main di pertandingan pembuka yaitu pertandingan sepakbola yeayy. Saya sangat bersemangat untuk ikut jadi supporter.




Saya sudah mulai merasakan excitement terkait olim karena tahun 2013 lalu--saat saya masih TPB--himpunan saya merupakan pemegang juara umum. Pada saat saya dilantik menjadi anggota biasa himpunan, 22 September 2013, saya membuat komitmen untuk menjadi atlet lari untuk olim. HAHA

Hal itu semata-mata karena saya tidak tahu mau janjikan apa saat tiba-tiba ditanya "mau ngapain di himpunan?" Kebetulan saja saya suka lari, suka ya bukan sering, yasudah daripada bingung-bingung mikir HAHA

Untuk olim kali ini, karena sudah masuk himpunan, saya bisa ikutan main. Nama saya dimasukkan ke 4 cabang yaitu futsal, voli, tenis meja, dan atletik. Maklumlah saya kan sporty hahaNggak deng, kebanyakan cuma tulis nama aja gitu biar seru HAHA

Capek juga ya ketawa sedih melulu. Jadi, yang saya benar-benar pegang adalah atletik di lari jarak menengah 800 meter.Maka terjadilah apa yang saya janjikan 16 bulan lalu, jadi atlet lari untuk olim. Semoga saja karena saya komitmen sejak jauh-jauh hari, semangatnya bisa bagus amin

Untuk menghilangkan ke-deg-deg-ser-an hati, yang dapat saya lakukan hanya berlatih dan berdoa. Semoga dapet yang terbaik 25 Januari nanti amin

0 comments:

Post a Comment