Wednesday, April 1, 2015

Soda Resto & Bar


Kemarin malam, saya bersama teman-teman kebiroan makan di Soda Resto & Bar. Terakhir kali saya makan mahal itu bulan lalu, di Nanny's Pavillon. Itu pun dibayarin Kak Chiquitita dan Kak Surya. Jadi gapapalah buat kali ini habis 100k buat sekali makan haha.

Lokasi Soda Resto & Bar cukup dekat dengan kampus, di Jalan Ir. H. Juanda (Dago) No. 3. Dia jadi satu dengan The 101 Hotel jadi kemarin itu sukses bikin beberapa teman putar balik karena ga juga nemu Soda Resto & Bar meski udah sampai ujung jalan Dago haha. Tempatnya bagus, ada kursi yang tulisannya lucu-lucu, di toilet juga ada tulisan yang lucu tapi nyeleneh. Sofanya warna-warni jadi menyenangkan dipandang mata. Enak buat foto-foto lah intinya hahah

Soal menu, saya sih bingung baca menunya haha. Ga ada tanda 'recommended' sih jadi bingung makanan apa yang diunggulkan. Kalau udah begitu biasanya saya cari aman, antara beli pasta atau schnitzel. Berhubung Adil dan Bunga sudah pesan pasta, akhirnya saya pesan Chicken Cordon Bleu. Buat minuman juga sama saja, berhubung di menu ga ada gambarnya, dan lagi-lagi ga ada tanda 'recommended', saya pesan minuman yang aman saja, Strawberry Smoothies.
(setelah saya sadari, saya harusnya tanya mbaknya ya biar ga nebak-nebak apa yang enak)

Sebenarnya tidak lengkap cerita makanan kalau tidak ada fotonya, tapi ga punya kamera yang baik da jadi we ga difoto makanannya haha. Diceritain aja ya.
Dengan harga 58k, Chicken Cordon Bleu-nya worth it. Kalau kejunya ditambah dikit lagi mantap sih. Tapi segitu juga cukup oke, ada rasa-rasa haha. Sayang saya kurang cocok sama sausnya. Terlalu itu, kurang ini. Tapi bingung apa itu dan ininya. Murni self-preference sih. Tebal ayam sama tepung rotinya pas jadi ga bosen makannya. Nggak bikin kesel juga ngirisnya, ga kaya schnitzel Gigglebox haha.

Smoothiesnya saya nggak cocok, kurang strawberry. Sepertinya ada sesuatu manis yang ditambahkan. Mungkin lidahnya masih belum selevel sama minumannya hahah. Saya nyobain Green Smart punya Fitrenna dan suka, padahal katanya itu pake sawi dan sayur-sayur lainnya. Tapi bener deh enak. Jadi menyesal beli yang aman malah ga enak.

Kesimpulannya Soda Resto & Bar ini cukup oke. Harga segitu emang makanannya dan lokasinya enak. Cuma biasanya saya makan malam cuma habis 15k, jadi ga boleh sering-sering ke sana biar ga bangkrut haha. Mungkin kalo ada traktiran bisa tuh. Amanat cerita: lain kali tanya mbaknya menu apa yang recommended, terutama minuman.

0 comments:

Post a Comment