Sunday, May 8, 2016

Sinusitis Maka Cari Tebengan

Sejak Jumat siang saya bersin-bersin. Saya kira karena goa belakang makin kotor jadi alerginya muncul. Ternyata itu pertanda kalau saya akan pilek. Pilek beneran ya, bukan pingin lekas ketemu wkwkwk.

Sejujurnya saya nggak tahu sih urut-urutannya alergi-pilek-sinusitis itu gimana, tapi yang jelas ketiganya tidak terpisahkan buat saya. Untungnya pepatah "no one knows you better than you do" kali ini benar. Saya jadi sudah bersiaga menghadapi kedatangan tamu-tamu itu ketika tanda-tandanya muncul. Bahkan saya sudah bikin skenario cari tebengan ke kampus ahahaha.

Hari Sabtu saya nggak kemana-mana karena Astari nggak berangkat ke kampus hahaha. Rasanya kalau dipake jalan itu hm, ya gitu tiada kata yang dapat menjelaskan. Gagal dapet tebengan berarti gagal berangkat. Terus malamnya saya nggak bisa tidur. Ini ada trik seru kalau kamu ga bisa tidur karena sinusitis. Saya udah tahu sejak dahulu kala sih, barangkali kamu belum.


Sambil tidur-tidur ayam, saya udah siapkan skenario chat minta nebeng buat esok pagi. Soalnya rasa budek di telinga dan sakit gigi yang muncul kemarin sudah semakin menguat. Subuh rasanya kaya darah rendah gitu sampai nabrak dinding pas mau wudhu haha. Eits tapi rencana tinggal rencana, ternyata Minggu pagi keadaan tubuh sudah prima. Saya berangkat naik angkot haha. Biarlah sekali-sekali. Bikin video hari ini seru banget. Untung saya ke kampus. Pulangnya nebeng Daryl huray, soalnya Astari pergi gereja.

Habis itu cari tebengan lagi buat esok pagi. Ya gitu aja terus hahaha. Saya chat Astari untuk book tebengan, tapi dianya ga ngeh dan malah bikin drama sendiri heu. Jadi aja harus jelasin dengan segamblang-gamblangnya. Tanpa kode. Hahah emang orang satu itu perlu penanganan khusus.

Daag

0 comments:

Post a Comment