Monday, May 30, 2016

Random eps 2

Gara-gara Status Line Arkaan

Saya nyari INFP gara-gara baru tahu Arkaan INFP. Saya tahu dia wadansus dulu pas OSKM, kirain kalo petinggi gituan pasti NT atau ST. Kirain. Lalu jadi nemu 

logic - principles - excitement - practicality

adalah yang jadi landasan/guide dari tiap role yang ada empat menurut 16personalities.com. Udah gitu aja. Eh baru inget Sahilaushafnur kan SF.

Fajar

Nggak tahu kenapa tadi itu moodnya Fajar lagi bahagia. Cerita-cerita mulu dia, biasanya Arfie yang banyak cerita kalo perjalanan pulang lalu Fajar jadi bagian oposisi. Namun, ternyata ini nggak ada Arfie pun dia cerita-cerita. Padahal kalau cerita-cerita gini lancar, kenapa kalau di goa dia mau ngelucu timing-nya salah mulu ya?

Riksa

Di Jalan Tamansari saya berpapasan dengan Riksa. Aneh selalu kalo ketemu dia yang senyum-senyum dan ngomong kaya bisik-bisik. Saya lagi ngebayangin kalau dia lagi ngobrol sama si teteh. Kaya apa ya.

Isna

Update cerita ke Isna. Jadi ingin kumpul Magnet. Saya agak khawatir sama Isti. Tweetnya sedih mulu. Terakhir saya tahu dia kaya begitu, ceritanya beneran gawat. Isna juga ga tahu dia kenapa. Bingung juga nanyanya, takut seharusnya ga ditanyain.

Jepit Baru

"Mbak saya cari jepit, tapi yang nggak rame"
"Ini kak"
"Yah item aja ya, putih ga ada?"
"Ga ada kak, biasanya orang carinya item"
"Yang gedean nggak ada ya mbak?"

Tapi terus beli yang dari awal saya pegang. Saya penasaran si mbaknya itu dikaruniai sabar sebesar apa ya. Semangat mbak kamu pasti bisa.

Kadang gitu juga kalo cari size
"adanya 40 nih kak gimana?"
"ga jadi deh"
atau
"adanya 26 sama 29 kak, mau coba 26?"
"em ga jadi deh"

Padahal udah ngubek-ngubek. Terus sayanya udah keluar toko, jalan sebentar, malah balik lagi ke toko karena mager nyari. "Seadanya aja deh mbak"
Semangat mbak.

0 comments:

Post a Comment