Monday, May 30, 2016

Daftar Kerja (Lagi (untuk kesekian kali))

Saya lagi nunggu hasil TOEFL ITP yang kayanya masih bulan depan. Ya meski lusa sudah bulan depan, frasa "bulan depan" dapat membuat penantian terasa sangat panjang.

Sejujurnya agenda saya hari ini adalah menyelesaikan resume yang deadlinenya malam ini. Ketika bahkan hingga pukul 14.30 saya belum buka photoshop, dapat langsung diketahui bahwa saya nggak niat-niat amat. Ditambah sebuah chat yang isinya.

"Kamu daftar?"
"Nggak haha"
"Kenapa?"
"Nggak tau haha nggak tertarik"

Oh oh oh.

Saya pernah nanya ini ke seseorang sepertinya, kurang lebih bunyinya "Kapan kita tahu saatnya menyerah telah tiba?" Saya sedang mempertanyakan hal ini sekarang. Apa iya saya harus daftar pekerjaan yang saya nggak tertarik? Aih aih.

Saya lupa waktu itu orangnya jawab apa ya?
Kayanya saya mau daftar volunteer aja.

Ini nggak putus asa, enggak, cuma kepikiran aja. Insya Allah tetap submit resume hari ini kok.
Eh ini mengeluh ga sih? Ahahaha.
Semangat fellow undergraduate students soon to be fresh graduates. We can do it.

0 comments:

Post a Comment