Wednesday, May 25, 2016

Anti Wacana

Setelah kemarin berhasil menggugurkan label "wacana" dari rencana beberes HME, kali ini saya juga melepas label "wacana" dari rencana pergi ke Omuniuum. Seketika saya merasa jadi orang paling anti wacana sedunia. Ehm, agak berlebihan sih.

Perjalanan ini adalah jarak terjauh saya pake motor orang lain buat pergi-pergi. Saya bawa Harry, Suzuki Nex putih milik Astari, pergi ke Ciumbuleuit. Asyik ya ringan, cuma jadi takut "terbang" aja kalau dibawa kenceng. Entah dia diisi pertamax entah emang lebih halus, Zorro jadi terasa berisik dan gendut. Ngegantungin helm di motor jadi penuh rasa was-was, helm orang lain soalnya.

#nowlistening bonita & the hus BAND - 4pm

Asyik.

Sebenernya saya cuma mau pamer, saya baru beli small miracles wkwkwk. Jadi malam ini saya ngerjain presentasi kerja praktik ditemani suara Bonita dan sax-nya Jimmy uhuhuhuw.

Selain mencari small miracles, misi saya ke Omuniuum adalah cari pass buat #perempatan. Semoga worth it. Jarang-jarang saya main keluar. Apalagi yang ini udah pake kekuatan super pembunuh rasa takut. Aw ngeri. Apadah ngomong apa euy.

Ini udah track 10, small miracles. Mas Jimmy-nya huhu.

Hari kemarin saya super excited. Hari ini ultra excited. Bahkan Deni yang saya sapa di parkiran sepulang dari Omuniuum pun komentarnya "Kenapa Yus? Bahagia amat." Bahagia bertambah ketika sorenya tim Doa Ibu --Pratama, Daryl, dan saya-- makan di Mimpi Indah Food Junction lagi. Saya emang berencana ke situ minggu ini, hari Senin kemarin. Namun, kemarin itu gagal karena ada bumil berkunjung ke Bandung. Terkabul hari ini huyeay.

Sekarang track terakhir, saya juga udahan sih nulisnya. Sampai jumpa.

#nowlistening bonita & the hus Band - terimakasih

0 comments:

Post a Comment