Saturday, May 28, 2016

Gigi

Sepertinya kegelisahan saya soal gigi sudah masuk ke alam bawah sadar. Kemarin-kemarin itu saya kepikiran untuk ke dokter gigi karena wisdom teeth yang muncul ini rasa-rasanya agak salah tempat, menyebabkan lidah dan pipi yang agak lebih sering kegigit. Tadi malam saya mimpi tentang gigi.

Bagian pertama saya agak lupa, pokoknya entah gimana ada iklan yang bilang kalo sekarang email gigi bisa ditambah gitu, jadi dilapis ulang semacam shielding. Cara mengaplikasikannya pakai semacam buat ratain semen di dinding habis ngelapis bata. Apa ya itu namanya? Saya kemakan iklan terus ngantre di dokter gigi buat dapet treatment itu hahaha.

Bagian kedua, saya lagi di sebuah ruang terbuka gitu, terus kayanya berantem atau jatuh atau apa, terus gigi saya rontok. Rontoknya bukan sebagai gigi tapi udah remah-remah gitu so sad. Tapi rahangnya ga kenapa-kenapa. Macam mana gigi hancur tapi rahang ga kenapa-kenapa. Aneh. Copotnya bertahap, geraham dulu beberapa dimuntahin. Terus saya ngadu gitu ke seseorang entah siapa, nunjukin tangan tengadah berisi serpihan gigi. Eh di depan dia tiba-tiba yang gigi seri taring ikutan rontok juga. Mengerikan.

Sekian

0 comments:

Post a Comment