Wednesday, May 18, 2016

Goa Depan

Kemarin saya melihat sesuatu yang baru. Bukan sesuatunya yang berubah atau baru muncul, tapi saya yang memang baru lihat. Saya melihat Adelwin dan Meynard yang baru, yang berbeda.

#nowlistening The Temper Trap - Love Lost
single barunya enak coba geura Fall Together

Suasana goa depan jelas beda dengan suasana goa belakang. Nggak ada yang saya lebih suka sih, dua-duanya menyenangkan. Kemarin hasil nongkrong beberapa jam di goa depan itu membuat saya melihat sesuatu yang nggak biasanya saya lihat di sana. Apa coba? Kasih sayang.

Udududuh manis ya kata-katanya haha.

Intinya mah Adelwin dan Meynard ini menggunakan gaya mereka masing-masing dalam menunjukkan bahwa mereka peduli. Beda banget sih gayanya, tapi saya yang nonton sih tersentuh banget sama gaya dua orang ini menyampaikan kekhawatirannya. Iya saya nontonin mereka care banget sama seseorang, kaya nonton film persahabatan gitu mantap sih. Baru sekarang saya sadar bahwa omelannya Adelwin itu menyenangkan dan suaranya Meynard itu menenangkan. Yang begini ini membuat saya bersyukur pada Tuhan. Begitu banyak orang baik di hidup saya, yang jagain orang-orang yang saya sayang pas saya nggak ada, yang tulusnya tiada tara.

Uwow makin sedih bentar lagi berpisah. Omong-omong kemarin saya nontonin Arfie dan Andaswara nge-lem Nyilem. Beneran nontonin, mampir ke goa depan nggak ngapa-ngapain kecuali nonton. Biar bisa direkam dalam kenangan #eaa

Udah.

Btw ini baru, bagus, Coldplay - Up&Up. Pas kakinya gerak airnya ikut gerak, super sih yang edit videonya (menit 2:29).

0 comments:

Post a Comment