Thursday, May 26, 2016

Lanjutan Misi Kemarin

Sisa-sisa agenda anti wacana kemarin itu rupanya masih ada. Pertama, ternyata STNK Harry masih saya pegang, tersimpan di dompet. Hahaha. Jadilah saya ke kampus demi mengembalikan STNK ke tangan Astari. Ini misi pertama.

Misi kedua berkaitan dengan beberes HME. Seharusnya laundry beres hari ini, sayangnya ternyata yang dimaksud dengan hari ini itu pukul 16.30. Tadi pas jam 13 saya nyamper si target masih disetrika. Yasudahlah. Misi ini gagal, padahal saya udah bawa kantong plastik buat bawa si target ke kampus. Btw, di jalan menuju ibu laundry saya berpapasan dengan Nadia. Goodluck Nad lombanya. Emang Nadshaf idolaku super membanggakan.

Berhubung saya butuh hasil tes TOEFL untuk meyakinkan seseorang kalau saya bisa bahasa Inggris, saya jadi punya misi ketiga: nanya kapan hasilnya keluar. Sayang sekali ternyata masih 2 minggu lagi dududumtss. Saya menyesal kenapa tes TOEFL jadi wacana terlalu lama, kan gini jadinya pas butuh malah belum available.

Saya cuma sekian menit di kampus, lalu makan bersama Mbak Ita dan orang-orang goa. Akhirnya Mbak Ita ketemu sama si orang yang sering banget disebut namanya di setiap cerita hahah. Orang yang bikin saya nelepon Mbak Ita malam-malam jauh-jauh ke Depok cuma demi curhat. Okay sebenernya ga ada hubungannya sama lokasi sih haha. Orang yang bikin bercucuran air mata karena mempertanyakan tujuan hidup serta menimbulkan berbagai varian ekspresi mulai dari mencak-mencak hingga terharu karena banyak hal yang nggak habis pikir kenapa bisa terjadi. Ini curhat oot ya udah ah.

Untuk misi besok, saya mau coba lagi si misi kedua. Ditambah satu lagi misi untuk memenuhi janji, nonton orang presentasi di IOTIC 2016 di Aula Barat besok. Semoga muka mereka cerah ceria segera, terutama Ali yang akhir-akhir ini mukanya kusut. Bawa apa ya enaknya?

Btw bumil udah pulang ke Depok, kosan kembali sepi. Clearesta pulangnya masih lama hm. Agents of Shield season 3 sudah tiba, begitu pula Arrow season 1 hingga 4. Liburan sebentar lagi yeay.

Tamat
#nowlistening The Temper Trap - Science of Fear
Toby eheuheuheu

0 comments:

Post a Comment