Thursday, August 25, 2016

Pengetahuan Baru

Saya ke Jakarta itu jarang-jarang dan ke situ-situ aja. Kali ini mestinya naik shuttle ke Blok M, ternyata mobilnya ada masalah, dipindah jadi yang ke Semanggi. Katanya nanti turun di komdak aja. Istilah apa nih saya baru denger haha. Taunya cuma viaduct aja. Ternyata maksudnya Polda Metro Jaya. Oh oh. Kalo search di Google sih Komando Daerah Kepolisian. Menarik.

Ini saya sudah di lokasi  Sambil nunggu orang yang jelasin kontrak datang, saya ngobrol sama seorang mbak yang mau interview. Jadi di ruangan itu selain ada saya yang bahas kontrak, ada mbak yang interview dan dua orang yang tes kemampuan komputer. Lalu ternyata, pada interview itu terjadi hal yang saya nggak kira akan terjadi.
Apa coba?

Mbak yang di-interview ini disenggol pertanyaan agak pribadi sama interviewernya. Lalu ternyata interviewernya punya pengalaman pahit yang agak mirip. Kemudian mereka jadi rumpi. Dengan nada kaya sinetron/FTV yang tokohnya orang Jakarta gitu lho. Ini pertama kali saya lihat interview yang lebih menyerupai ibu-ibu arisan. Nggak konsen jadinya saya dengerin Pak Kamal ngomong. Kepo soalnya hahhahahah
Tentang kegagalan rumah tangga intinya. Semangat mbak-mbak. Kalian wanita kuat pasti bisa! Ini pelajaran baru bagi saya. Semoga memberi pelajaran buat kita semua kalau orang ketiga itu perlu dikomunikasikan kehadirannya. Daripada udah kelamaan keburu tergoda. Tapi siapa juga ya yang mau cerita jujur begitu, agak ga mungkin juga. Apalah yang saya bicarakan ini haha. Daah

0 comments:

Post a Comment