Thursday, August 18, 2016

17/8 Perasaan dan Peliharaan

Ki-Ka: Pentul, Pentel Jr, Pentel

#nowlistening Fifth Harmony - Stay (cover)
Hari ini agenda saya mencicil pindahan. Membawa barang-barang penting kecil-kecil pemberian dari teman-teman seperti potong kuku dari Tim Adelwin, Vivi, dan Irena serta kipas tangan dari Rozzi membuat saya mempertimbangkan untuk memboyong tiga peliharaan baru saya. Cuma, saya mengalami kebimbangan mending mengajak ketiganya atau salah satu saja. Saya takut terdapat kecemburuan sosial antara Pentel, Pentel Jr, dan Pentul kalau cuma sendiri yang diajak haha. Ya gitu deh, belum diputuskan hingga hari ini berakhir.

Btw hari-hari dramatis saya porsinya jadi bertambah sejak main perasaan #nowlistening Andra & The Backbone - Main Hati.
Entah kenapa, adaaa aja yang bikin perasaan ini muter-muter. Kadang kesel, kadang seneng, kadang terharu, dll dkk. Kali ini saya kebagian cemas yang durasinya panjang dan bikin macam-macam spekulasi dapat muncul di kepala. Padahal malam belum tiba loh (biasanya imajinatif-kreatif itu malam hari), akibat jalan tol yang lurus dan lancar barangkali. Memang kalau merasa melakukan sesuatu yang tidak sesuai norma masyarakat itu menyebabkan insecure ya. Yaelah gitu amat bahasanya haha. Untungnya kecemasan yang ini sudah berakhir. Syukurlah haha

Btw lagi, Astari sudah mulai bersemangat menyongsong masa depan nih sepertinya. Semangat Astari! (kaya orangnya baca aja wkwk)

0 comments:

Post a Comment