Thursday, August 18, 2016

15/8 Jakarta Lagi

Hari ini saya sudah meninggalkan rumah pukul 3.15 dini hari. Hebat ya hahaha. Mengejar XTrans yang jam 3.45 soalnya. Kesekian kalinya duduk di dekat jendela, lama-lama saya jadi menikmati rasanya nontonin pemandangan jalan tol dari jendela mobil travel. Asyiknya jadi penonton kehidupan orang-orang. Lampu-lampu mobil berseliweran rasanya indah, terang-gelap-terang-gelap bergantian menghipnotis. Kalau diliatin lama-lama bisa bikin ngantuk haha. Apa sih padahal niatnya romantis ala novel wkwk.

Akhirnya saya beneran tidur. Bingung juga mau ngapain, gabisa mainan hp karena mabuk darat haha. Saya baru terbangun ketika kendaraan sudah melewati Bekasi. Terus ketika sampai sekitar pancoran, ada telepon. Entah sayanya yang tingkat "gampang terharu"-nya kelewatan atau ini memang harusnya bikin terharu. Orangnya kayanya kesel saya kerjaannya terharu mulu, tapi da gimana sulit haha

Saya tiba di KC pukul 7 kurang sedikit. Masih dua jam menuju waktu janjian. Nongkrong dululah di sana sampai hampir pukul 8, nungguin jam kantor buka haha. Lalu order Go-Ride untuk pertama kalinya. Woow haha. Sekitar 2 km bayarnya cuma 4 ribu. Gila apa ini.

Tiba di kantor pukul 8.10an, blablabla, interview sekitar pukul 9, cabs dari kantor pukul 9.45. Saat nunggu abang Go-Ride depan Sampoerna, saya ketemu Kak Jordi sang idola haha. Ternyata Kak Jordi kantornya di gedung Sampoerna itu. Aneh juga jam segitu baru mau masuk kantor, ternyata dia telat.

Sampai XTrans KC pas banget ada mobil yg menuju Bandung sudah siap berangkat. Ikutlah saya dengan mobil itu. Hore menempuh perjalanan 6 jam padahal urusannya 45 menit. Hore 200 ribu. Hahah.

Saya sudah tiba di Bandung pukul 1 siang, padahal harus menunggu sampai pukul 4. Akhirnya setelah makan di D'Cost sendirian dan mati gaya, saya nongkrong di musola BIP sampe pukul 3, lalu di Gramedia sampai pukul 4. Masih berharap ada si buku target, tapi harapan ini berulang kali pupus

Udah abis itu sampai rumah dengan selamat. Tamat

0 comments:

Post a Comment