Friday, August 19, 2016

Menuju Mandiri

Pagi-pagi saya menuju Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cimahi. Mau ngapain cobaa? Hahaha bingo. Mau bikin NPWP. Sebuah hal yang wow kalo menurut saya. Rasanya itu kaya gerbang menuju kedewasaan gitu loh, kemandirian. Padahal mah nambah kartu di dompet doang wkwk, tapi brrrasa gimana gitu.

Selanjutnya sekitar pukul 9.20 saya menuju Bandung, mau ke sidangnya Isna sebagai M5. Asyik nih bentar lagi, tinggal nunggu Isti dan Ijun, Magnet bakal resmi sarjana semua. Eh tapi ga langsung ke kampus sih, mampir kosan dulu menyapa Clearesta yang seperti biasa masih nempel di kasur. Katanya sih udah bangun, tapi kesepian jadi tidur lagi. Ududuh kasiaan haha. Saya bilang ke dia kalau akan ke kantor pos untuk kirim dokumen. Dia ingin ikut, katanya daripada diem. Prihatin saya jadinya haha. Jadilah nunggu dirinya selesai mandi dulu baru caw ke kantor pos.

Tiba di kantor pos jalan Riau sudah pukul 11.05. Ini hari Jumat. Apa artinya saudara-saudara? Iya betuul, kantor posnya tutup sampai pukul 13 nanti hahaha. Untungnya ada pak satpam BNI yang sangat membantu, beliau menyarankan saya untuk coba kirim lewat PostShop. Maka berhasil-lah misi saya kirim dokumen. Ini pertama kalinya saya kirim lewat pos dan pertama kalinya lewat PostShop. Terimakasih Pak satpam BNI saya jadi nggak harus balik lagi ke sini jam 13 nanti.

Oya, pas saya antre itu, di belakang saya ada satu orang yang mau bayar listrik dan pdam, terus belakangnya ada yang mau beli token listrik. Apa rasanya ya bayar tagihan rumah sendiri? Saya jadi ngebayangin melakukan semuanya sendiri alias mandiri kaya gitu. Asyik kayanya.

Saya ke kampus. Sebenarnya Isna udah beres sidang dari lamaa, tapi Darin dan Yoanne nungguin saya dateng, baru deh foto. Bentar banget ketemunya haha, Isna sudah ditunggu Bunda. Selamat Isnaa. Semoga gelas S.Si nya bermanfaat buat banyak orang yaa

Tamat

0 comments:

Post a Comment