Thursday, August 18, 2016

18/8 Good News is Good News

Before we begin, I'd like to tell you that this series will be posted from this point backward. The title of the post would consist of the date and the actual title.

Enjoy! (or maybe just read if you can't enjoy it hahaha)

Sejujurnya agenda saya hari ini adalah nulis post minimal 5 hari ke belakang. Namun apa daya, nonton video di Youtube lebih seru. Apalagi di kosan ada Clearesta yang sudah sembuh sakit, seperti biasanya dia akan buat harimu penuh cerita-ceritanya. Saya, Clearesta, dan ibumil Ita berencana makan bareng gitu karena sudah lama tak sua. Sayangnya bikin janji sama ibumil Ita agak sulit. Jadilah hari ini kami buat rencana-rencana kosong haha, entah kapan realisasinya. Duo itu baru saja sembuh sakit sih, jadi masih masa recovery yang tidak jelas sampai kapan. Semoga sehat selalu ya kalian semua, termasuk kamu pembaca haha.

Btw akhirnya kabar yang saya nanti telah tiba. Semoga jalan yang makin menantang ini membantu saya berkembang menjadi orang yang lebih bener haha. Melepas status mahasiswa nih yee

Oya, I think I got hello from the other side. Hai Arsyi! Ini saya kegeeran sih tapi kayanya iya haha. Semangat komprenya, makasih sudah menyapa dari tumblr wkwk.

0 comments:

Post a Comment