Thursday, August 18, 2016

12/8 Day 11: Hari Penutupan

Hari kami dimulai setelah jumatan. Di sini, jam kerja selesai sesaat sebelum jumatan. Mau beli oleh-oleh nunggu Kak Asep pulang kantor dulu hehe.

#nowlistening Phillip Phillips - Home

Agenda kami:
1. Menuju Phoenix untuk beli oleh-oleh berupa makanan. Saya beli permen rumput laut dan kacang mete doang. Pelit ga punya uang wkwk

2. Menuju Sasaku untuk beli oleh-oleh berupa kerajinan tangan, kaos, atau kain tenun. Diselingi dengan trial video conference telkom saat menunggu Darin dan Yoanne selesai belanja. Agak fail karena pake browser di handphone, tanpa headset pula hahah.

3. Mampir Tahu Lombok 151A untuk beli tahu yaiyalah

4. Desa Sade untuk beli gelang. Giva borong gelang buanyaaak. Yoanne dan Darin beli hiasan berbentuk rumah adat Sade gitu. Saya nonton aja.

5. Perhentian terakhir, The Summit Dine and Lounge di Kuta.
taken by Azmi
Kesan pertama adalah kencangnya angin dingin bikin bulu kuduk meremang. Pas banget pula saya lagi ga bawa outerwear plus lagi pake baju tipis. Mantap masuk angin pak bu haha. Makanannya enak. Viewnya bagus. Tapi harganya huftina. Rasanya harus ke sini lagi kalau budgetnya udah lebih gede, nanti ya nabung dulu. Sebenernya ga semahal beberapa tempat makan di bandung sih, tapi ya bukan budget saya haha. Apalagi hari terakhir cenderung makin miskin kan wkwk. Kalo ke sini katanya bagus pas sunset. Lain kali yaa

Comfy, kan?
Di depan area hangat, di tempat saya berdiri area adem

0 comments:

Post a Comment