Friday, April 22, 2016

Tak Pikir Panjang (2)

21 April 2016

Siang

Saya ditagih video ucapan selamat ulang tahun (semoga orangnya nggak baca). Rekamnya one take doang gaul hahaha. Saya rekam menggunakan webcam laptop. Ngomongnya pake hati banget itu. Jago saya kalo disuruh sesuatu yang gausah mikir. Semoga yang dengar suka.

Lalu tiba-tiba aja punya ide buat beli kado. Langsung saya chat di grup Doa Ibu, izin datang siang mau cari kado. Dijawab oke. Berangkatlah saya. Sampai di Gramedia, impulse buying keluar. Tiba-tiba udah pegang dua tas haha. Beli tas tangan gitu lucu motifnya. Saya putuskan kedua tas akan saya tawarkan ke yang ulang tahun. Nanti yang tak terpilih akan jadi milik saya hahah. Padahal saya berniat beli hadiah berupa pashmina loh pas berangkat dari kosan ckck.

#nowlistening Matahari Pagi - Banda Neira

Ke bagian Bargain Book, lihat Mein Kampf. Obsesi saya sama perang dunia zaman dulu SMP seperti bangkit lagi. Tapi mahal haha. Gajadi. Minjem aja kalo ada yang punya. Siapa ya, Ofek punya kali ya. Jalan lagi lanjut ke Lantai 2, buku import. Ada buku itu ahahah. Ya itu lah pokoknya. 112 ribu rupiah. Beli nggak yaa. Saya sudah baca versi terjemahannya dan suka banget. Tapi kalo beli yang ini kok ya nggak tega sama dompet. Saya diam di depan si buku sampai 10 menit. Yang membuat saya memutuskan pergi adalah kaki yang mulai lelah. Saya tiba-tiba punya ide yang agak hm, nanti aja deh tapi eksekusinya dipikirkan lagi saat tiba saatnya.

img source: djualanboekoe.wordpress.com


Di akhir perjalanan saya di Gramedia, saya ingin berterima kasih pada Pemerintah Kota Bandung dan jajarannya. Akhirnya saya nggak lagi ditolak sama mbak kasir Gramedia ketika meminta, "Mbak, boleh nggak pake kantong plastik ga?" Makasih Pak, Bu, penolakan itu pahit wkwk.

Oya, saya juga mau terima kasih karena Jalan Merdeka kini ada pembatas jalur berupa pagar iklan layanan masyarakat. Saya jadi tidak perlu ngeles dan mengelak ketika diajak nyebrang nggak di zebra cross atau jembatan penyeberangan. Saya bisa jalan ke jembatan penyeberangan dengan tenang tanpa mengemukakan alasan-alasan ala buku kewarganegaraan. Makasih Pak, Bu, sesungguhnya terpaksa menyeberang di jalan selebar itu karena dipaksa teman yang mager jalan ke jembatan penyeberangan itu agak mengerikan. Mengerikan deng, nggak pake agak.

Ke kampus, saya mampir Teknik Kimia mau ngasihin barang yang saya beli tadi. Tapi gagal karena orangnya nggak angkat telepon. Saya nunggu di goa belakang sampai the birthday girl jawab chat. Lalu kembali ke labtek biru Teknik Kimia setelah ada jawaban dan lokasi ketemu. Berhasil huyeay. Ga mungkin gagal sih, emang ga ada surprise da saya mah to the point. Haha gapapa ya, Fi? Selamat ulang tahun Fiananda! Kelihatan terkejut kok tadi semoga bukan akting ya hahah.

Malam

Ada ajakan jalan dari Fiananda the birthday girl. Nggak mikir, iyain aja. Baru deh habis itu izin ke kelompok TA. Kebetulan pada ingin pulang juga jadi ya mantap. Makan Gokana dan karaoke ahahahah. Ngeluarin uang gapake mikir kok gampang ya?

Suara saya dibilang se-warna sama Andien oleh Kunfachri. Bangga sekaligus terharu sih uhuhu. Biasanya yang bilang warna saya enak cuma Fiananda haha.

Sekian.

0 comments:

Post a Comment