Saturday, April 16, 2016

Foto-foto

Kemarin saya janjian dengan Alina untuk datang Annisa Day karena topiknya cukup menarik ahahahahahahahaha bentar ya ketawa dulu.
Ehem.
Topiknya Parenting. Wahwah.

Perjalanan dari kosan ke kampus siang itu, seperti biasa, saya jalan kaki. Seperti biasa pula, kalo jalan-jalan itu matanya suka kemana-mana. Maklum hobinya ngeliatin segala yang bisa dilihat. Lalu saya bertemu sesuatu yang saya jarang ketemu, ulat warna warni lagi jalan-jalan. Ada warna biru yang sama dengan warna sepatu Nike Free Run yang saya pengen tapi mahal itu. Curhat colongan kan jadinya hahaha. Saya liatin si ulat sebentar sambil jongkok, terus akhirnya saya foto kemudian lanjutkan perjalanan.


Beberapa langkah kemudian, Alina chat nanya saya di mana. Terus saya cerita saya ketemu ulat dan saya share fotonya. Responsnya "iyuh" haha. Ah Alin ga asyik.

Sampai di kampus, saya tukar email konfirmasi pembelian tiket konser PSM-ITB dengan tiket benerannya. Bagus desainnya. Taraa


Sepertinya kalau sudah sekali foto sesuatu, jadi ingin foto macam-macam ya. Selanjutnya ketemu Alina di Selasar Planologi kemudian menuju Annisa Day. Lalu beres Annisa Day menuju goa. Cari temen makan tapi udah pada makan soto, jadilah ke Kantin Barat Laut sendirian. Di sana sepi banget sampai kucing-kucing bisa bebas duduk di kursi. Saya ingin foto kucing yang lagi mainan sama pagar jaring di belakang tiang basket, tapi pas saya deketin dia kabur. Pupuslah harapan.

Karena Kantin Bengkok sedang ditutup pagar seng, saya lewat GKU Timur untuk kembali ke goa. Jadi saya lewat pohon yang depan himpunan matematika yang menghadap ke jalan antara GKU Timur dan Labtek VIII. Lalu saya ketemu lagi sama sesuatu yang seperti ulat, tapi saya nggak pernah ketemu. Warnanya bening hampir putih, kaya lem Glukol kalau sudah kering. Dia terlihat sedang sibuk mengunyah daun jadi saya asumsikan dia ulat. Dia terlihat lapar.. Bentuknya lebih mirip hirudinea sih. Sok tau ah huu, mana mungkin makan daun. Habis saya pernah pelihara ulat ngengat nggak gitu ah bentuknya.

Saya mau foto tapi menentang matahari, jadi butuh waktu agak lama dan hasilnya ga bagus-bagus amat. Terus diliatin bapak-bapak yang berpapasan sama saya yang lagi naro dompet dan payung di trotoar demi pegang hp pake dua tangan, beliau berusaha mencari saya lagi mau foto apaan sepertnya. Ahahaha

kelihatan ga?

Udah itu aja.

0 comments:

Post a Comment