Friday, April 22, 2016

Tak Pikir Panjang (1)

20 April 2016

Ini harusnya ditulis kemarin dulu ya, cuma sedang malas haha. Ini mah curhat, jadi maaf-maaf aja kalo ga ngerti. Masa curhat malas, aneh deh. Ya mari mulai saja.

Screenshoot

Saya baru aktifkan kembali fitur camera uploads di Dropbox. Gara-gara itu, saya tersadar ternyata screenshoots juga di-backup ya hahahah. Ada yang label waktunya 1 tahun lalu. Saya baca-baca tuh isi chat zaman dahulu, yang entah waktu itu apa alasannya sampai saya screenshoot. Lalu saya ketawa-ketawa sendiri.

Ada Rendy ngomong bahasa Tangerang--"sawan" --bulan Maret 2015.
Laporan patah hati ke Farah April 2015.
Tiopan keluar panitia Electroland Juli 2015.
Pengakuan gebetan secara impulsif di grup Ikan dan Akuarium Juli 2015.
September dramatis (pas dibaca ulang ternyata lucu wkwkwkkw).

Lalu HP baru, ga punya Dropbox, selanjutnya backup muncul lagi pas HP baru sudah hilang ahahaha. Dari hasil membaca, saya menyimpulkan bahwa kebanyakan kelakuan saya itu cenderung nggak pikir panjang alias impulsif. Seperti ngechat akun Gerakan Perlindungan Perokok Pasif di bawah ini.


Audiensi Wisuda

Hari ini ada audiensi wisuda untuk wisuda ketiga ITB, bulan Juli 2016. Saya berniat datang, sekalian juga bantuin ajak-ajak orang buat meramaikan. Selain share di grup goa belakang, saya ngechat beberapa orang juga. Terus saya mau ketawa sekarang ahahaha. Ada yang saya lakukan yang saya ga ngerti kok bisa begitu hahah. Sebaris chat tapi hm... gitu udah itu aja.

Pulang TBI dan berpisah dengan Arfie (setelah gagal mempengaruhi agar datang audiensi), saya beli makan malam dibungkus. Oya hari ini saya dapat training menyebrang oleh trainer Arfie Nugraha haha. Nice. Balik lagi, sambil nunggu makanan, tiba-tiba saya punya ide entah dari mana ahaha. Setelah dilakukan tuh ternyata agak gimana gitu ya. Hah yasudahlah. Saya beli Bearbrand dua rasa, murah ya kalo di istek mah. Kalo di Plesiran 9000 heu. Untung idenya ga muncul di TBI, kalo beli di Circle K lebih mahal lagi kali ya.

Astari lagi sakit. Saya belum cerita. Kalo cerita kayanya diketawain sampe abis deh.

Pas lagi audiensi wisuda ada Alvita asyik. Saya lapor soal screenshoot yang saya ngaku itu. Ahahaha. Seru ngobrolin kejadian yang dulu-dulu. Di audiensi ngobrol sama banyak orang, yang udah jarang saya ajak ngobrol. Saya suka acara-acara yang kaya gini sih. Soalnya ga mungkin saya nyari mereka satu-satu kalo saya lagi kangen. Sayang sekali nggak ada Fransiskus. Kemana ya dia?

Pulang audiensi, saya dan Alvita nebeng Sahilaushafnur. Seperti biasa kalo kami bertiga, obrolannya nggak jauh-jauh: interogasi Sahil. Eh lalu pas di jalan saya nanya, "Alvita gimana kabarnya?" Terus dia jadi curhat juga. Terus saya kena juga deh ditanya Alvita, katanya ga pernah dengar cerita saya. Sahil menjawab dengan bilang kalo gebetan saya itu makin deket sama targetnya hahaha. Makasih hil updatenya. Untung saya udah move on kan, ya turun level lah orangnya jadi satu level sama orang-orang yang saya fans-in. Terus jadinya sepanjang jalan menuju rumah Alvita dan perjalanan balik menuju Plesiran isinya topiknya cinta ahahaha. Asyik sih tapi gimana ya haha. Saya konsultasi ini jadinya wkwkwkkw. Sesama F seru sih. Alvita yang kasih ide, "kalian mungkin sesama F bisa lebih mengerti."

Udah sih cerita berakhir saat saya turun dari mobil Sahil. Sekian.

Sambil Nulis

Raisa- Jatuh Hati
Setelah eksperimen dan pengambilan data berulang kali, diperoleh kesimpulan bahwa senyum Oka Antara itu menular. Luar biasa!

Ternyata Gamal udah ngedit video dari lama ya. Pantes music video Cinta bagus banget gitu. Nggak ngasal.

Taylor Swift kaya peri. The Civil Wars wuhuwuwu

Biar ga kepanjangan, lanjutannya ada di post setelah ini ya, Tak Pikir Panjang (2).


0 comments:

Post a Comment