Wednesday, April 27, 2016

Menulis Catatan Harian

Kadang saya bertanya pada diri saya sendiri, untuk apa saya menulis di catatan harian ini?

#nowlistening You're Beautiful - James Blunt

Sejauh ini sih catatan saya di kertas atau buku ada dengan tujuan agar dapat dibaca kembali dengan mudah. Sebenarnya tujuan tulisan di sini juga sama. Lalu tulisan mana yang dipilih untuk ditulis di kertas bukan di blog dan sebaliknya? Apa alasannya? Yang ini mulai bikin bingung.

Saya punya beberapa buku catatan yang peruntukannya berbeda-beda. Pernah ada tulisan di salah satu buku yang saya pindahkan ke blog. Waktu itu tujuannya untuk menginspirasi orang. Tapi kemudian saya pikir bukan itu satu-satunya tujuan saya menulis di blog. Terlalu banyak tulisan di sini yang sekadar cerita sehari-hari, tanpa amanat cerita. Lalu untuk apa? Explaining myself? Sebagai bentuk ekspresi menikmati hidup? Atau malah narsis, yakin kalau cerita saya menarik untuk dikonsumsi khalayak? Hahaha yang terakhir bikin geli. Atau malah laporan ke beberapa orang kalau saya masih hidup? Hm menarik.

Sebenarnya saya membuat tulisan ini karena sedang iri. Ternyata orang-orang jadi tahu sesuatu tentang saya tanpa saya tahu sesuatu tentang dia. Nggak asyik. Saya kenal mereka dengan cara apa, dong?
Saya nulis ini biar apa ya? Saya juga nggak ngerti. Yaudah publish aja hahaha. Sayang kalo udah ditulis nggak dirilis.

Sedih post ini ga ada gambarnya, mau kasih quotes get to know you tapi kebanyakan terlalu romantis jadi geli haha.

#nowlistening One Call Away - Charlie Puth

Saya lagi galau btw.
Yaelah sosoan.
Bingung mending aplikasi untuk pasien dibuat warna krem atau disamain sama aplikasi buat dokter ya?

0 comments:

Post a Comment