Monday, April 18, 2016

Patah Hati

Malam ini PSM-ITB menggelar konser pembinaan bertajuk Bon Voyage. Sesuai namanya yaitu konser pembinaan, mayoritas penyanyi adalah angkatan termuda yaitu 2015. Artinya, saya nggak kenal hampir setengah dari orang-orang yang berdiri di panggung. Padahal yang saya kenal pun belum tentu kenal sama saya. Nah kena tuh di hati.

Mulai dari meninggalkan goa pukul 18.56, saya mulai membayangkan suasana seperti apa yang akan saya temui nanti di pintu masuk, di dalam aula, di atas panggung seusai konser, pokoknya segala aspek konser dari mata seorang penonton. Ini kali pertama saya menjadi penonton, beli tiket buat nonton orang-orang yang saya kenal menyanyikan lagu-lagu yang pernah saya nyanyikan.

#nowlistening Sorealist - Sore

Mungkin ini namanya patah hati. Ketika hal yang dulu segalanya buat kamu telah berubah menjadi sesuatu yang kamu nggak tahu apa-apa tentangnya. Gini kali ya orang yang putus dari pacarnya terus ga bisa move on? Ahahahaha. Rasanya itu gemes kalo ada sesuatu yang seharusnya bisa lebih baik, macam mantan yang masih ingin ikut campur gitu. Ini lah, itu lah.
     "Rasanya pengen ngomel di HT, 'ini jangan lupa, ayo cepat-cepat, sigap,'" kata saya pada koorlap senior saya, Dhimas.
      "Ini gue mau ngeval," kata Dhimas dengan nada bercanda.

Udah itu aja. Sedih saya hahaha. Satu-satunya kontribusi saya adalah ngirimin file teklap dan skrip MC tahun lalu ahahah. Eh, bahkan dua tahun lalu,

Sejak konser usai hingga perjalanan pulang, saya banyak diam. Bukan karena patah hati yang tadi sih, emang pengen diem aja. Saya banyak mendengarkan Prima bercerita tentang perasaan rindunya pada suasana latihan konser dan ICT. Sampai di parkiran sipil, akhirnya saya cerita kenapa saya pengen diem aja akhir-akhir ini. Karena ditanya sih. Ternyata ngobrol yang kaya gini itu enak. Saya jadi kangen sama Fiananda. Ini pertama kali saya ngobrol begini sama Prima. Menyenangkan ternyata. Atau memang terbuka dengan orang yang nggak ngejudge itu memang lebih menyenangkan ya? Karena memang jarang ketemu sih jadi ga ada modal buat nilai juga haha.

Selamat istirahat.
(Padahal mah kalo gini pasti ga bisa tidur sebelum kepalanya cape ahahaha)

0 comments:

Post a Comment