Saturday, April 9, 2016

Masih Inget Aja

Tadi ada pertandingan basket himpunan saya melawan himpunan mahasiswa sipil. Saya cuma nonton dan duduk di tribun sebentar, sih. Pas melirik ke kiri, ternyata ada beberapa anak himpunan saya angkatan 2010. Beuh, kangen banget ngobrol sama mereka.

Lalu, saya sempatkan menyapa Kak Adji dan Kak Nyoman sekalian mau caw ke GKU Timur. Saya nanyain kabar kamera kak Adji yang sempat jatuh dan terpecah belah beberapa waktu lalu. Blablabla. Terus saya sempat ketawa sebelum berpisah. Lupa karena apa. Tiba-tiba ada celetukan, "Ati-ati kram."

Haha, mendengar itu saya jadi ketawa-ketawa sendiri. Itu yang nyeletuk Kak Paribo.

Dulu zaman saya masih tingkat dua, zaman masih getol diem di himpunan entah ngapain, pernah ada suatu malam saya dan Bianca main pingpong. Kalau lagi main sama Bianca itu pasti ketawa-ketawa karena ekspresi muka dan pose selebrasi-nya itu bikin geli. Hingga suatu ketika saya kebanyakan ketawa sampai perut saya kram. Lemah. Terus saya minta break ke Bianca dan didengar oleh dua orang yang sedang duduk di meja rokok, Paribo dan Victor. Mereka berdua berkomentar yang kira-kira bunyinya, "baru tau ada orang kram perut karena ketawa". Semacam itu.

Sejak saat itu kalau saya ketemu mereka berdua, terutama Paribo, kata-kata "Ati-ati kram" sering sekali terdengar. Ga nyangka, bahkan sampai hari ini. Padahal udah beberapa saat berlalu, saya udah jadi mahasiswa semester akhir.

Kok ya masih inget aja.

0 comments:

Post a Comment