Sunday, January 3, 2016

Liburan: Hari 12

Niatnya hari ini diisi dengan bebenah kosan. Sebenarnya karena saya tinggalkan dalam keadaan bersih, pekerjaan yang harus saya lakukan sederhana saja. Menghilangkan debu. Titik.

Tapi mager.

Maka hari ini diisi dengan nyuci semua bawaan traveling 3 hari kemarin. Semua tas dan isinya saya bersihkan haha. Pekerjaan tersebut selesai siang hari. Saya makan siang sambil chat dengan Andini, pengganti saya di badan pengurus HME yang baru.

Habis itu rasanya kesepian haha. Gimana coba orang over-extrovert mesti menghabiskan waktu di kosan sendirian. Nggak ada penghuni lain. Orang rumah juga belum sampai rumah. Terus minta saran ke Astari yang jago menghabiskan waktu sendirian. Katanya mending nonton film aja. Tapi saya malas haha. Akhirnya saya nonton Youtube. Adele, GAC, Yura, Kurt Hugo Schneider, dan lain-lain. Terus ketiduran haha. Bangun jam 22 coba. Itu ketiduran macam apa, kok bisa selama itu.

Karena ga bisa tidur lagi, saya buka Soundcloud. Kemudian nemu banyak yang enak-enak.


Saya nonton Sounds From The Corner-nya Polka Wars yang sempat disimpan dulu di Pocket karena ga punya koneksi memadai. Ga terlalu okay ya suara vokalisnya (karaeng?) lemes wkwk. Mungkin dia sedang lelah. Tapi Deva-nya t.o.p haha. Kalau di Deezer bagus sih. Oya terus liat PMR dan jadi ketawa-ketawa sendiri tengah malam.

Btw video clip Afgan-Raisa Percayalah udah keluar. Bagus. Tapi bagusan Afgan-Rossa sih. Yang saya suka dari video tersebut adalah iklannya. Bukalapak.com makin lihai bikin iklan nih. Saya jadi nggak sabar nunggu episode selanjutnya.

Pukul 2 saya tidur. Ternyata nonton iklan terlalu banyak dapat menyebabkan kantuk.
Sekian.

0 comments:

Post a Comment