Monday, January 4, 2016

Liburan: Hari 13

Banyak yang ingin saya tulis tapi kebanyakan tulisan perlu persiapan mental dan koneksi cukup. Jadi yang ini dulu aja ya hehe

Deezer
Lagi-lagi Deezer mobile ada tampilan baru. Jadi lama loadnya hm. Mungkin karena masih load pertama kali ya. Akhirnya saya memilih Youtube buat jadi teman mengusir kosongnya kosan. Meski tetep kosong sih. Yaiyalah.

Ayam
Cari sarapan putar-putar karena warung nasi pecel yang jadi target belum buka. Saya jadi lewat rumah yang pelihara banyak ayam. Salah satunya ayam kate berwarna coklat. Pas saya lewat, ada seorang anak laki-laki yang duduk di kursi teras sambil memeluk ayam kate tersebut. Kemudian terjadi percakapan
"Aku masuk dulu ya. Dadah ayam kate"
Ayam katenya dibelai kemudian dilepas di kursi.

Aduh dek kamu lucu banget sih. Ayamnya juga lucu. Kalian lucu banget sih.
Udah haha.

Jam Tangan
Hari ini saya janjian dengan Papa. Mau beli jam di Jalan ABC hore haha.

Kami ketemuan jam 10.30, setelah saya drop bed cover di Bubble Laundry dekat kosan dan Papa beres urusan di kampus. Setelah ketemu di gerbang Annex Jalan Sulanjana, kami langsung menuju Jalan ABC, toko Bintang Mas. Sebenarnya setiap beli jam pasti ke toko ini atau toko seberangnya sih. Meski displaynya lebih bagus, toko seberang lebih mahal. Jadi ya beli di sini. Gatau deng mungkin tergantung barangnya ya. Kalo tali jam lebih mahal sih.

taraa

milih sendiri, bayar sendiri, senyum-senyum sendiri

Akhirnya punya jam, setelah ga pake jam karena hilang --> pake jam pinjeman dari Mama --> ga pake jam karena diminta balik. Hahahha. Berapa bulan tuh, kayanya sejak Juni.

Kampus dan Kuliah
Beres beli jam saya menuju kampus. Janjian makan siang dengan Astari sambil nunggu rapat ekskursi pukul 13. Janjian juga sama Dwiky dan Andaswara mau ke Tata Usaha Sekolah Bisnis Manajemen untuk ambil kuliah Manajemen Proyek. Ehtapi ternyata matkul tersebut ga buka semester ini haha. Jadi mesti kajian dulu deh mending ambil mata kuliah manajemen yang mana.

Rapat ekskursi berlangsung cepat dan kondusif. Saya kangen sama suara dan kelakuan anak-anak HME btw haha. Terbayar lumayan. Oya sekotak bakpia habis dalam sekejap. Saya senang muka Dian terlihat senang pas makan haha. Saya berniat bawa lagi besok, karena memang tadi niatnya bawain buat penghuni goa. Sayang si goa sedang kosong melompong.

Nebeng
Saya pulang ke rumah nebeng Arsyi haha. Tapi cuma setengah jalan sih, sampai daerah Jalan Pesantren aja. Ya lumayan menghemat enam ribu rupiah. Katanya dia ngebut, ternyata engga juga. Atau mungkin karena bawa penumpang. Entah.

Saya dibawa lewat jalan-jalan yang nggak pernah saya lewati sebelumnya. Saya mah mager lewat jalan tikus-tikus gitu, repot kalau papasan sama motor lain, banyak polisi tidur pula. Kayanya ga begitu ngaruh juga beda berapa menit. Mungkin ngaruhnya kalau Jalan Gunung Batu sedang macet parah ya. Tapi seru jalannya, bisa lihat jalan tol dari luar pagarnya haha. Terima kasih Arsyi.

Sampai rumah ya gitu deh. Leyeh-leyeh, curhat-curhat. Padahal tujuan utamanya nyiapin baju yang ditinggal di Banyuwangi kemarin buat diboyong ke kosan. Besok aja deh haha.

Sekian

0 comments:

Post a Comment