Thursday, January 14, 2016

Liburan: Hari 22 dan 23

Tema dua hari ini adalah LPJ alias laporan pertanggungjawaban. Saatnya kembali bekerja di saat orang lain masih liburan wuhuw. Asyik sih jadi ada alasan ke kampus hahahahaha

dua puluh dua

Pagi hari saya baru baca balasan line dari Bu Minang, ibunya Astari, soal kabar HP Astari ketinggalan. Dari cara beliau bicara, kebayang langsung cerita-cerita Astari soal Bu Minang haha. Jarang-jarang saya ngontak orang tuanya teman. Agak deg-degan juga ya.

Pagi ini Hasna dan Mama akan ada acara di Bandung. Sekalian saya ditawari untuk dibawakan sarapan. Siapa yang dapat menolak? Haha. Pas mereka pulang saya juga ngikut pulang haha. Siang itu hujan deras sekali sampai-sampai jembatan Pasopati banjir. Luar biasa curah hujan akhir-akhir ini. Tiba di Cimahi kami segera cari makan siang, menengok ke Bakso Tresna, tapi parkir penuh. Jadinya ke Bakso Tresnoroso dekat rumah deh. Sudah lama saya nggak makan mie ayam di sini. Terbaik sih.

Hari ini Yoanne menebar wacana di grup Magnet, geng saya SMA. Ngga deng ngga ngegeng haha. Dia ngajak karaoke di DIVA karena ada sms dari Telkomsel yang bilang kalau DIVA sedang diskon 50%. Tapi ya gitu kalau ada beginian pasti ujungnya cuma wacana saja, nggak dieksekusi. Kesibukannya beda-beda sih. Isna lagi sibuk mempersiapkan Eureka, acaranya himpunan fisika. Yang lain lagi apa ya? Hm.

Berkat munculnya Isna di grup saya jadi dapet LPJ Eureka buat contoh presentasi besok haha yeayy. Saya butuh contoh karena Dwiky yang kata Sahilaushafnur udah siap pun ternyata belum buat slide, jadi cari contoh dari yang lain haha. Menghubungi Bunga sulit sekali padahal saya butuh respons cepat untuk koordinasi ini dan itu. Ingin telepon tapi nanti kena biaya mahal karena dia sedang di Singapura. Aih. Untung akhirnya chat saya dibalas. Saya bagi tugas dengan Diardano dan Adelwin untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Semoga mereka sebersemangat saya.


Malam hari, slide untuk presentasi besok sudah selesai. Saya kirimkan pada Diardano sebagai contoh (barangkali dia belum buat) dan kirimkan kepada Adelwin untuk dibaca supaya besok siap presentasi. Oh ya pekerjaan ini diselingi dengan chat dari Sahilaushafnur. Saya jadi semakin yakin harus segera menuliskan resume 7 Habits, salah satunya untuk dia.

Btw ada sesuatu yang membuat saya berpikir aneh-aneh. Aih aih tidur tidak tenang.

dua puluh tiga

Ternyata kalau dihitung banyak juga ya hari libur saya. Sayang sebentar lagi habis. Tapi senang juga sih bisa segera ketemu orang-orang.

Diardano ternyata belum buat slide hiks sedih. Yasudah toh waktu masih banyak kan ya. Janjian pukul 10, kami baru siap dan bergerak menuju Lembaga Kemahasiswaan pukul 11.30. Ternyata sudah hampir tutup karena istirahat jadi kami diminta kembali pada pukul 13. Ternyata ada 5 proposal HME yang cair dananya, 3 dari Badan Pengurus dan 2 dari ekskursi tahun lalu. Jadilah kami harus menghubungi koordinator ekskursi teknik elektro dan teknik tenaga listrik untuk minta file. Tapi semua terselesaikan dengan baik kok, meski yang teknik elektro belum sih.

Presentasi berjalan lancar, tapi tidak sesuai yang diharapkan. Ternyata LPJ-nya bersifat umum. Apa yang kami lakukan setahun kemarin dan apa yang sebaiknya kami lakukan setahun kedepan. Lumayan menarik. Mestinya saya bawa Sahilaushafnur ke sini. Oya Pak Sony sebagai pihak LK merasa nggak fair HME yang himpunan besar dan harus mengakomodasi banyak orang cuma dapet 10 juta. Baguslah LK menyadari itu. Semoga kesempatan lebih baik lagi tahun depan.

Selesai presentasi saya pulang. Menyapa Clearesta di kosan. Kemudian menuju rumah bersama Zorro yang sebentar lagi ulang tahun keempat.

Oya ternyata Pratama juga mengangkat topik yang membuat saya gelisah tadi malam. Asyik ada yang sadar. Nggak deng nggak asyik kalo ga ada solusinya.
Kartu pos dari Ipung sudah tiba di rumah Daryl. Saya nggak sabar apa yang akan muncul di kosan saya. Excited padahal cuma nebak-nebak. Siapa tahu ternyata nggak dikasih hahaha.

Semoga Tuhan melindungi orang-orang yang saya kasihi. Semoga Tuhan juga melindungi orang-orang yang 'mereka' kasihi. Ingin pake hashtag jakarta tapi nanti jadi tren worldwide. Yaudah gausah. Semoga negara ini baik-baik saja.

0 comments:

Post a Comment