Wednesday, January 13, 2016

Liburan: Hari 21

Mission Accomplished
Hahaha. Akhirnya datang juga.

apa hayo isinya

Karena overexcited akibat kejadian agak random di Chili Padi saat ekskursi hari 4 (Liburan: Hari 17), jam tangan saya yang baru itu ketinggalan di wastafel. Saya baru sadar pas udah naik bus. Di Tuban saya doublecheck diantara barang-barang saya dan ternyata nggak ada, sepertinya memang ketinggalan. Ga berani cerita ke siapa-siapa takut heboh haha.

Akhirnya siang hari, di Semarang apa ya, lupa, saya cerita pada Astari. Maka misi saya dimulai. Dimulai dengan browse nomor telepon Chili Padi dan mencatat alamat kosan saya. Di Tegal saya telepon nomor tersebut pake hp Astari (karena hp saya telah mati).
dan.
ternyata.
jamnya.
ada.
HORE.

Jam tersebut dikirim pake paket YES JNE seharga 28ribu rupiah (Batu-Bandung). Syukurlah akhirnya hari ini tiba.

Kampus
Hari ini perwalian jurusan untuk angkatan 2012. Isinya ya kurang lebih sama dengan semester lalu. Kemudian saya menuju goa. Astari tiba membawa kabar kalau Cheese in The Trap episode 3 sudah rilis. Setelah dia selesai download, saya minta kemudian nonton saat itu juga. Gawat ini kalau ketagihan drama korea. Ceritanya seru haha. Tapi ya biasa drama korea, cowoknya super heboh kalau di depan cewek. Super sweet mendekati mengerikan. Khawatir saya kalau cowok pada nonton drama korea nanti pada jadi begitu.

Aris dan Ricky hendak pergi ke Kosambi untuk membeli sesuatu untuk rem sepeda Aris. Saya nggak ngerti apa. Kemudian Ricky bertanya pada saya makan enak dekat Kosambi apa. Saya cerita soal Roti Bakar Cari Rasa yang ada di Kosambi, dulu saya suka beli di antara jam kosong kelas SSC pas semester 6. Jadinya pas mereka nemu tokonya saya ditawarin haha. Asyik.

Ricky lamaaa sekali datangnya. Sambil mengisi waktu, saya dan Astari beberes goa haha. Lumayanlah kelihatan hasilnya. Setelah Ricky dan Aris datang, kami makan roti bakar, lalu saya dan Astari pulang.

Kosan
Sendirian sejak jam 17 hingga 21 membuat saya ngetik chat di grup Doa Ibu. Tapi yang respons cuma Pratama dan sepertinya dia sedang menikmati liburan haha. Yasudah.

Kosan ini kelewat sepi bahkan suara nyamuk pun tak terdengar. Saya jadi penasaran apa benar kalau ekstrovert memperoleh energi saat berinteraksi dengan orang, saat seorang ekstrovert sendirian yang terjadi adalah feeling drained. Mesti cari artikel bagus nih.

Kejadian ini dua kali sebulan haha. Tapi waktu itu saya masih bisa chat Astari dan tanya apa yang harus saya lakukan ketika sendirian. Katanya nonton film akan membantu. Nyatanya tidak juga. Hari ini hp Astari ketinggalan di goa jadi ga tau harus apa haha. Akhirnya saya baca komik, tapi nggak betah juga. Setelah ketemu Damon di kebon bibit untuk ngasih kertas-kertas ujian komprehensif, saya udah nggak ada mood ngapa-ngapain. Bahkan update twitter dong karena bingung harus apa hahaha. Terus ketiduran saking bingungnya. Bangun jam 2 am tadi hingga sekarang.

Sekian. Solat Subuh dulu.

0 comments:

Post a Comment