Thursday, January 28, 2016

Untitled eps 2

Hi there!

#nowplaying Broods - Sleep Baby Sleep

udah lama ya saya ga nulis judul lagu yang sedang saya dengar sambil nulis post haha

Ayam


Percakapan saya dengan Clearesta di beranda kosan saat pagi tadi saya tuliskan di bawah ini.

(saya berdiri di depan kandang burung)
"Mbak, itu kan bukan ayam," kata Clearesta.
"Iya tau ini burung. Aku suka unggas kok bukan ayam doang"
"Kok bisa sih orang suka sama ayam. Ati-ati lho flu burung"
"Iya. Itu wabah yang paling mengerikan ya"

Udah sekian haha. Ini ada foto ayam cantik.

ayam cantik di Keraton Yogyakarta

Goa Kehilangan Penghuni (atau saya yang kehilangan?)


#nowplaying Bach - Cello Suite No. 1 in G Major

Akhir-akhir ini goa sepi karena penghuninya berkurang. Lebih kondusif buat bekerja tapi da sepi- sepi teuing mah ga enak haha. Untung Andaswara, Fajar, dan Meynard masih ada di tempatnya jadi masih ada yang bisa diamati kelakuan ga jelasnya.

Dua tim di goa pindah, jadinya kalo ngilang langsung banyak, enam orang haha, lima deng. Sedih juga ya. Kan orang yang saya tontonin kelakuannya jadi berkurang. Saya suka nonton orang. Sedih saya kehilangan.

Post Liburan: Hari 26


#nowplaying Halsey - Hold Me Down

Fiananda protes karena Liburan: Hari 26 masih belum dipost hahaha. Malas saya ini sebetulnya. Apalagi ada orang yang bikin pikir dua kali untuk menulis di blog ini. Ada pula yang bikin drama tentang alasan saya rajin menulis blog (yang ini orangnya Astari). Gapapa kok kamu-kamu itu yang bikin hidup saya berwarna haha.

Tadi setelah berpisah dengan Diardano dan Dwiky usai makan malam, saya berpapasan dengan Lovila. Jadilah ngomongin blog haha. Seru memang. Dia bercerita tentang beberapa postnya di tumblr plus mengungkap beberapa sensor. Hahah kebiasaan kami kalau bertemu ya begitu. Tebak-tebakan. Yang ini siapa, yang itu siapa. Kami sama-sama lagi malas menulis karena kebanyakan draft. Haha.

Surat-suratan


Padahal ya saya ini mau mengurangi surat-suratan sama Astari pada saat kelas untuk menghindari kejadian kaya dulu. Tapi tetep aja dilakukan. Kali ini di kelas Dasar & Sistem Kendali Cerdas. Emang ya saya ini sukanya mengulang kesalahan haha. Hasilnya ketawa-ketawa berdua sambil setengah-setengah dengar Fuzzy Set.

Topik surat-suratannya agak lucu sih memang. Saya khawatir tentang sesuatu. Astari tahu sesuatu dan memutuskan nggak kasih tahu saya karena khawatir saya akan khawatir. Ternyata yang saya khawatirkan adalah sesuatu yang dia sengaja nggak kasih tahu saya karena khawatir saya akan khawatir itu. Terharu saya haha.

Akhirnya nulis panjang ya luar biasa. Padahal ini lagi buka android studio mau bikin login haha. Hobinya lari emang Yusrina ini.

#nowplaying Dekat - Mana Dusta, Mana Nyata

See you

2 comments:

  1. suy, kata aku mah yaa, jangan peduliin orang bilang apa, kalau mau nulis yaa nulis ajaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tenang saja, Lov. Aku sulit menahan diri kok jadi orang mau ngomong apa tetep aja ini nulis lagi haha.

      Delete