Saturday, January 16, 2016

Liburan: Hari 25

Sherlock The Abominable Bride

Kembali menonton serial ini membuat saya kembali sadar seberapa suka saya sama senyumnya bapak Cumberbatch. Nonton begini jadinya fangirling hahahah. Well, liat Watson juga suka banget sih. Cuma kumisnya aja ngeselin. Ga kebayang kalo Poirot jadi orang, bakal se-ngeselin apa kumisnya.

Undangan Lagi

Sebenarnya bukan saya sih yang diundang. Pak Prapto, ketua ikawangi, anak lelakinya menikah. Papa dan Mama yang masuk ikawangi diundang untuk hadir. Terus saya familiar dengan nama mempelai wanitanya, persis nama guru biola saya di Braga Music School. Jadinya saya diajak ikut hehe. Terus ternyata beneran guru biola saya yang nikah haha. Dunia ini sempit memang. Yang saya katakan sebelum memberi selamat adalah "Kak, ingat saya nggak?" Haha


Menghitung Hari

Lusa udah mulai kuliah. Lusa deadline LPJ. Lusa ada rapat ring 1 pengurus him. Lusa kehidupan yang biasa akan kembali dimulai. Can't wait.

Saya baca Mrs.McGinty is Dead - Agatha Christie buat penutup liburan. Sama besok mau ke Kawah Putih bareng geng PSM. Pasti super seru.

Dah

2 comments:

  1. Lapor dulu ah, udah baca wkwk.
    Hati hati ke kawah putih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alina hahaha
      Thanks, I'm having fun here
      :) see you

      Delete