Wednesday, November 18, 2015

Reuni

Ini cerita tentang kemarin, sayang sekali harinya udah kelewat. Padahal biasanya saya tag tanggal dulu, baru deh menulis post lengkapnya. Kali ini ga sempat haha.

Fyi akhirnya saya beli wafel yang saya ceritain di post yang ini. Enak banget sampe kalo makan  bisa senyum-senyum sendiri. Rasanya kaya masa lalu gitu. Eh maksudnya rasa si makanan ini membangkitkan kenangan masa kecil. Meski sebenarnya saya lupa kue apa yang rasanya begini, ada rasa yang bangkit kembali halah. Tahu itu produksi Netherlands juga udah bikin senang haha. Tak beralasan ya.

pokoknya habis ini saya belajar bikin stroopwafel
Hari ini bahagia rasanya kaya reunian. Selain karena stroopwafel tadi, akhirnya saya ngobrol dan mendengarkan beberapa orang yang udah lama ingin saya dengar lagi.

Ngobrol bertiga dengan Pratama dan Daryl saat makan siang. Udah lama ga ngumpul bertiga. Isinya sama kaya biasa, ejekan dan teriak-teriak (bukan teriak sih, ya gitu deh sewot). Ngejekin persaingan mereka berdua meraih skor lebih tinggi pas main One More Line dan ngejekin seseorang yang kompetitif pada sebuah aspek yang lucu (hai ryl hahah). Oya selamat ulang tahun Daryl, semoga segera sixpack ya (saya dan Pratama ngasih LMen tadi haha).

Malamnya ada rangkaian acara pemilu himpunan. Seru haha. Rasanya kaya manasin kepala. Kembali 'ngerumpi' dengan Alina dan Fransiskus soal hal-hal himpunan, cara menyelesaikan masalah, dan lain-lain. Lama kayanya kami ga diskusi yang tujuannya cuma buat diskusi, bukan karena harus ngejar program kerja haha. Di acara ini saya kembali mendengar angkatan saya bicara, kayanya sudah lama sekali nggak dengar mereka berpendapat. Kembali mendengar ketegasan Alvita, pertanyaan seru Abram, gaya Diar Septian Aris bicara, kapan ya terakhir? Pemilihan ketua kaderisasi jurusan kali ya?

Karena pemaparan calon ketua himpunan ini sampai malam, Septian kembali berperan sebagai abang yang nanya "kamu pulangnya gimana?". Duh kangen banget saya sama pertanyaan dari ketua angkatan saya ini dan mukanya pas mengajukan pertanyaan haha.

Post ini judulnya reuni, sebenernya saya inginnya bilang "kembali merasakan yang dulu pernah dirasakan dan sekarang dirindukan" yaelah panjang bener. Makanya jadi "reuni" aja biar pendek haha. Tadi rumpi sama Alina dan Zuhditazmi juga seru, terpisah sih rumpinya tapi topiknya sama tentang 'anomali' si calon. Semangat ya calon kamu pasti bisa give the best. Semoga segera.

Oya tadi Alina menyarankan saya dengar Justin Bieber - Love Yourself. Nih buat kamu.


Sama video ini baru dari Adele.
Sama battle the voice kids 2014 enak banget.
Sama ini juga

btw saya sedang 'terapi' diri sendiri. semoga sukses

0 comments:

Post a Comment