Tuesday, November 24, 2015

9 cm

Setelah melalui perencanaan yang panjang, akhirnya hari ini eksekusi rencana surprise ulang tahun Bianca. Hurray. Happy Birthday Bianca semoga selalu bahagia.

Sebenarnya Bianca ulangtahun 23 November, tapi sulit ngumpulin sembilan orang dalam satu waktu. Namun, 9 cm khusus reunian untuk momen spesial setahun sekali ini. Akhirnya full team setelah sekian lama yang lamaaaaa sekali. Makan-makan saat momen Idul Adha kemarin hampir full team (tapi ya tidak dapat disebut full team) karena kepulangan Bianca dan kedatangan Joshua selisih sekian puluh menit. Tapi kali ini no one left behind yeay. Dan ga ada ekornya para bapak-bapak haha.

The birthday girl. Balon dan outfit Bianca satu shade, bagus, suka deh
Selain karena bertemu dengan kakak-kakak seru dan ceria ini, saya juga senang karena Bianca adalah orang yang sudah lama ingin saya temui dan bahagiakan. Yah karena satu dan lain hal.

Joshua, Pratama, Daryl, Yusrina, Bianca the birthday girl, Astari, Septian, Andaswara, Daniel



Kalau boleh bilang ini best moment ever, saya ingin bilang begitu. Peringkat dua barangkali untuk bulan ini. Ditambah lagi ada beberapa hal lain yang bikin saya senang juga hari ini.

Orang-orang ini beda-beda. Selera musik, selera film, selera tempat makan, temperamen, keadaan keuangan (haha), agama, selera humor, prioritas hidup juga beda. Nentuin mau makan di mana aja suka heboh dan lama buanget karena kepinginnya beda-beda. Tapi nggak tahu kenapa beda-bedanya itu bikin saya senang.  Barangkali cuma di sini saya bisa berperan jadi penonton dan pusat perhatian sekaligus. Maksud saya, saya bebas pilih peran jadi apa dan ga ada yang protes. Di lingkungan yang lain  (saya rasa) saya harus pilih salah satu dari dua peran tersebut. Karena lingkungan ini juga saya jadi lebih sering berdoa dan bicara sama Tuhan. Karena Astari, Bianca, Joshua, dan Daniel dekat dengan Tuhan saya rasa. Oh, dan value family-time more. Saya dulu nggak suka diam di rumah, tapi sekarang 'agak' berpikir untuk menahan perasaan itu demi 'hadir'.

Kami akan main Jumat besok hurray. Semoga segala rencana berjalan dengan baik. Terima kasih Tuhan kami masih bisa kumpul begini berasa masih tingkat dua. Nih Be, 9 cm nggak pecah kok. Cuma agak jauh dikit semoga baik kembali.

Sekian

0 comments:

Post a Comment