Friday, November 13, 2015

13 November: Ga Ada Abisnya

Saya nggak tahu bagaimana caranya mendeskripsikan muka dan perasaan saya saat tadi menerima ini. Tadi Astari dan Ivo yang lihat bagaimana saya bereaksi.


Kamu tahu rasanya kasih berbalas? Mungkin kaya gini. Terharu sampe cirambay kalo kata orang Sunda. Untung ada Ivo yang bikin saya merasa malu, kalo engga mungkin akan lebih berlebihan hahaha.

dibikin pake tangan vroh luar biasa
Isinya nggak saya foto, terlalu indah dan personal dan jujur. Jadi buat saya ajah nggak buat kamu haha.

#nowplaying Sheila On 7 - Seberapa Pantas

Saya senang ternyata kasih tidak tidak dibutuhkan, tidak salah sasaran, dan tidak salah dimengerti. Terima kasih Alvita. Di atas emang anginnya lebih kencang, jadi kita harus punya temen pegangan :)

0 comments:

Post a Comment