Thursday, November 26, 2015

Kamar

Saya cuma mau pamer. Kamar habis beberes 21 November lalu masih awet bersihnya sampai sekarang. Clearesta ikutan bebersih raya juga di kamarnya gara-gara saya ngubek-ngubek kamar waktu itu.

Kata Clearesta kamar saya kaya hotel, ga ada barangnya.

Ini akibat minggu kemarin mood agak jelek. Energi dari kesel dan lain lain akhirnya dipake beberes. Bahkan tirainya saya cuci loh tumben niat. Mungkin kalau Mbak Dien masih di sini saya bisa beresin kamar beliau sekalian. Saya suka gemes sama kamar kakak satu itu (selain kamar Clearesta). Kalau kamar Mbak Ita sih selalu rapi. Tapi barangnya banyak banget, bikin saya ingin keluarin satu per satu haha. Pada dasarnya karena saya alergi debu jadi gasuka numpuk barang aneh-aneh di kamar.

Oya Mbak Dien beberapa hari kemarin ternyata di Bandung, Saya baru tahu pas beliau udah mau balik lagi ke Jogja huhu sedih. Btw saya lagi senang di kosan lama-lama karena ada Mbak yang kayanya butuh teman cerita haha. Saya senang dengar ke-rempong-an beliau ini. Asyik bisa diejekin. Ceritanya seru juga sih. Mumpung belum pindah ke rumah baru lah, nanti kalau sudah telanjur pergi kan saya menyesal sering meninggalkan beliau di kosan sendirian.

Udah.

3 comments:

  1. harusnya saya minta dibersihin juga nih kamarnya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kalau saya yang bersihin, semua buku kajian jadi pindah ke lemari di luar haha

      Delete
  2. Lah kalau gitu gak kenapa diberesin saja kamar saya, kenapa cuma pengem doang, hmmm menarik

    ReplyDelete