Tuesday, October 6, 2015

Tugas Akhir 2: Multiple Authors Blog

Hai,

ini saya mau iklan blog tugas akhir tim kami. Bisa dilihat dari tulisan tiap orang gimana cara kami mengutarakan pendapat saat berdiskusi, Tama yang well-prepared, Daryl yang maju mundur kaya ingus. Atau aku yang baper.

Jadi, intinya blog kami yang acak adut dan terombang-ambing adalah seperti kapal yang mengarungi lautan cinta yang membara. Eh salah. Kok air bisa membara ya? Ehehe mungkin itu api yang sudah padam. Kok jadi monolog gini ya. Blognya? Kasih tau ga ya? Kasih tau aja deh. Kasian para pembacaku sekalian mungkin udah kepo. Hehe jadi panjang gini ya. Eh padahal perasaan pendek. Kok aku galau. Oh tadi baper. Sorry deh pembacaku sekalian. Ini blognya ya:

http://151601060.blog.lskk.ee.itb.ac.id/

Selamat membaca! Semoga kalian terhibur dengan postku yang singkat tapi panjang dan baper ini. Salam baper!

Horas bah!


itu yang di-italic dan bold hasil tulisan seseorang yang entah siapa, Pasti penghuni Lab Kendali Dasar dan Komputer alias goa belakang alias residensi tim TA saya. Luar biasa juga ya, baru kali ini blog dibajak. Saya kira cuma Facebook dan Line yang bisa dibajak hahaha.

Intinya saya mau pamer link blog kami ini (Sistem Digital Assistant berbasis Google Glass). Jelas terlihat perbedaan gaya menulis kami bertiga. Rasanya seru melihat perbedaan itu dalam satu tempat haha. Udah sekian aja. Itu poster yang di post pertama saya, saya buat menggunakan Canva. Sepertinya saya ga berbakat desain hm.

0 comments:

Post a Comment