Tuesday, October 27, 2015

Curiga

#nowplaying Billie Jean

Beberapa hari terakhir ini saya suka merasa ada yang ngeliatin. Kok horor sih haha.

Engga, ga horor kok. Ini beberapa orang rasanya ngeliatin saya gitu. Entah saya yang curigaan atau emang bener. Ada satu yang udah diverifikasi ke orang lain dan dia juga ngerasa kalo orang itu ngeliatin saya. Yang tiga lagi ini masih curiga semata.

Saya jadi introspeksi diri begini. Apa saya terlalu ribut ya di HME? Perasaan akhir-akhir ini saya lebih pendiam dan nggak iseng dibanding biasanya. Gombal-gombalan juga udah dikurangi. Sepertinya saya habis bikin salah sama temennya orang-orang itu deh, soalnya saya jarang interaksi/ngobrol sama orang-orang itu. Tapi masa umur segini masih main geng-gengan. Gatau deh haha. Ini random ya maaf. Dah

If I showed you my flaws, if I couldn't be strong,
tell me honestly, would you still love me the same?
Locked Away - R. City ft Adam Levine

jawabannya yes i would kok. Saya ingin bilang ini buat teman yang kemarin bersedih yang semoga udah nggak sedih lagi sekarang.

0 comments:

Post a Comment