Wednesday, October 14, 2015

Nostalgia

Hari ini bertema oprek-oprek cookies browser laptop biar blogger tidak track view saya saat buka blog milik saya sendiri. Ya saya lumayan memperhitungkan jumlah klik pada sebuah post untuk mengetahui post seperti apa yang pembaca sukai. Terus kalau tahu jadi menyesuaikan? Engga juga sih hahaha

Hari ini saya baca tulisan saya dari awal blog ini dibuat (ospek jurusan) hingga hari terakhir saya post tulisan. Seru ya ternyata jalan-jalan ke masa lalu. Post ini cocok banget buat jadi input masalah akhir-akhir ini. Lucu rasanya ternyata saya sudah memiliki solusi masalah saat ini sejak setahun lalu. Ada juga cerita-cerita tentang mood yang sering berubah, pikiran-pikiran mendalam, renungan, review tempat makan, seru sih ternyata hidup saya.

Saya suka dengan tulisan-tulisan pendek yang ceritanya murni 'kejadian seru hari ini'. Rasanya hidup normal gitu. Bukan seperti sekarang yang menulis adalah pelarian dari kesibukan dan curahan hati yang lelah berpikir. Karena baca tulisan-tulisan di blog ini, saya sadar kurang nonton film dan kurang baca buku membuat hidup saya agak tidak benar hahaha.

Mari semangat. Tahun-tahun lalu sedih senang bisa dilewati dengan baik, seharusnya begitu pula tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

anw karena review semua post yang udah published. Saya jadi ingat punya hutang post yang belum selesai ditulis

1. Fiber Optik
2. China's Miners and Silicosis
3. Pampeungpeuk: Pantai Santolo dan Pantai Sayangheulang

Nanti yah kapan-kapan hehehe

0 comments:

Post a Comment