Thursday, October 22, 2015

Mbak Dien Datang Lagi

ini buat kamu, seru lumayan

Btw Happy Back To The Future Day haha, kemarin sih sebenernya.

Tadi sore saat saya masuk kosan, saya ketemu orang yang harusnya sedang di Yogyakarta, Mbak Dien. Udah lama buanget saya tidak ngobrol dengan beliau. Kemarin-kemarin pas beliau ini kembali ke Bandung untuk wisuda, saya cuma sempat ngobrol sebentar karena sedang deadline B-series alias dokumen TA. Dokumen-dokumen tersebut membuat saya jarang ada di kosan jadi ya gitu deh. Kemudian datang pula deadline-deadline yang lain yang membuat saya kurang dapat membagi waktu dengan benar. Paling kami ngobrol pas saya nemenin beliau ke Tubagus cari wisma sekalian kami beli mie aceh yang bikin kami bisa ngobrol agak banyak.

Setelah hari wisuda selesai, Mbak Dien pergi ke Yogyakarta buat bantu adiknya beberes barang. Kirain ga akan ke Bandung lagi, langsung lanjut Parepare, eh ternyata hari ini Mbak Dien ke Bandung lagi. Mau legalisir ijazah sekalian datang Career Days katanya.

Kosan ini rasanya memang agak kurang lengkap kalau personelnya berkurang, terutama di blok B. Penghuni kamar mbak Dien yang sekarang pintu kamarnya sering tertutup, bahkan lebih sering dari Ipit. Jadinya sekarang kalau rumpi isinya cuma Clearesta, Mbak Ita, dan saya. Kalau lagi lengkap gini biasanya curhat-curhat yang ga keluar pas ngobrol sama Mbak Ita bisa keluar. Mbak Ita seru kalau buat ngobrol yang serius sih kalau curhat ga seru hahahahaah. Nggak deng. Seru kok, cuma lebih seru Mbak Dien. Kami bertiga nyambung banget juga sih kalo ngomong yang agak berat, apalagi kalo Mbak Dien habis dari Yogya sehingga terpapar tantenya yang orang filsafat haha.

Udah ah. Daah.
source: http://cdn-media-1.lifehack.org/wp-content/files/2015/06/2791a595ea1accd96f03e9257123ebef.jpg
Omong-omong saya kehilangan beberapa orang yang biasanya saya ajak ngobrol, sepi juga ternyata. Apalagi pas banget Alina dan Nala bikin post tentang 'rindu' di blog masing-masing.



sama yang ini, mengingatkan soal Pantai Santolo dan tragedi berdarah yang lucu tapi ngenes http://9gag.com/gag/aDmPPdG Duh saya rindu temen-temen liburan KP beserta mainan dan obrolannya.

0 comments:

Post a Comment