Saturday, August 15, 2015

Mimpi Indah Food Junction


Selesai arakan wisuda, 1 Agustus 2015, keluar kata-kata "makan yuk" seperti biasa. Namun, berhubung kali ini makannya bareng (sebagian) tim 9 cm --Daniel, Pratama, Astari, dan Bianca--, tempat makannya pasti yang agak ga normal gitu. Daniel yang anak gaul Bandung merekomendasikan tempat nongkrong dekat kampus yang murah dan enak, Mimpi Indah Food Junction, di Jalan Dago 113 Bandung. Mimpi Indah Food Junction terletak di lantai dua, dengan Bajustore di lantai satu, sebelahan sama Cheap Outlet.


Dari nama 'Food Junction', udah ketahuan tempat makan ini ga cuma ada satu pedagangnya. Sayangnya karena saya sudah makan malam gratis (konsumsi untuk panitia wisuda) dan berencana ada sesi makan lagi bersama geng yang lain (cek di Waroeng Setiabudhi), saya menahan diri untuk tidak mencicipi tiap jajanan satu per satu. Kami memilih tempat yang luas dan agak terbuka, menghadap ke Jalan Dago, dengan angin semilir dan pemandangan payung warna warni digantung di kabel.

Kami berlima pesan dari satu abang yang sama, menu andalannya Nasi 3G alias Nasi Goreng Gepuk Gila. Eh, apa salah ya urutannya, ya pokoknya nasi goreng dikasih gepuk dan agak pedas deh. Daniel pesan makanan enak ini dengan harga Rp 16.000,00 kalo dikasih topping ham. Bianca pesan rice bowl yang ada gepuknya juga, lupa harganya berapa. Saya, Pratama, dan Astari pesan nasi goreng (Rp 12.000,00) dengan topping telur (+Rp 2.000,00). Nyicip tiga menu makanan ini, menurut saya mah enak banget dengan harga yang semurah makan depan kampus. Ditambah tempat nyaman dan internet, mantap deh. Oya nasi gorengnya agak pedes, tapi enak meski saya ga kuat pedes. Enak pokoknya, mirip nasi goreng Wardan depan Lapangan Bali.

Minuman yang kami pesan dari abang itu juga ada tiga jenis. Daniel pesan Yuanyang (Rp 15.000,00). Enak buanget serius. Rasa kopi, teh, susu, nyampur semua. Bianca pesan sesuatu banana, saya lupa (kok bagian Bianca lupa mulu ya). Saya, Pratama, dan Astari pesan teh manis (Rp 7.000,00). Menurut saya sih enak tehnya, agak beda gitu. Gatau teh apa. Terus sambil nunggu dijemput, Bianca pesan Yuanyang juga. Astari juga pesan Yuanyang buat Esther.

Kami menyimpulkan tempat ini asyik buat nongkrong, nugas, dan mungkin bikin TA. Ingin kesini lagi kapan-kapan kalau senggang. Recommended. Sayangnya ga buka 24 jam.

Anw, saya lagi suka lagu yang digunakan dalam iklan tri, Arlan Djoewarsa - Good Morning Love.


Dah.

0 comments:

Post a Comment