Tuesday, August 18, 2015

Random

#nowplaying Jazzy Nite KompasTV

Saya baru tahu kalau di KBBI yang benar respons bukan respon haha.


res·pons /réspons/ n tanggapan; reaksi; jawaban: -- masyarakat thd rencana perbaikan kampung sangat baikme·res·pons v memberikan respons; menanggapi


Dan saya mau bilang kalau kemarin dulu itu ada dan benar.


ke·ma·rin n hari sebelum hari ini: -- anak-anak tidak masuk sekolah; -- dulu dua hari sebelum hari ini; -- sore ki belum tahu apa-apa; belum berpengalaman: mana dia tahu, dia kan anak -- sore


Saya rindu tulisan di kolom bahasa di Harian Umum Pikiran Rakyat. Di halaman genap,sebelum Pertemuan Kecil, apa ya nama rubriknya saya lupa. Sepertinya sudah lama saya tidak berkembang di dunia bahasa dan tulis-menulis.  Lucu rasanya bisa rindu belajar. Berkembang dan belajar memang hal yang menyenangkan sih.

Terakhir saya menulis cerpen adalah kelas 9 SMP. Waktu itu ada pembaca setia yang saya kasih tugas jadi editor. Produktif sekali masa-masa itu. Mungkin karena kelas menulis memaksa kami (peserta kelas) menuliskan segala yang terlintas di kepala, lewat di depan mata, dan terdengar oleh telinga. Apa kabar ya Bu Ary sekarang?

Anw, saya baru dengar lagu Raisa - Let Me Be malam ini. Dan saya kaget sama apa yang terjadi di panggung Jazzy Nite KompasTV. Lwar Byaza

0 comments:

Post a Comment