Thursday, August 13, 2015

Isi FRS



Malam-pagi ini super heboh. Penyebabnya adalah pengisian form rencana studi (FRS) melalui ol.akademik.itb.ac.id yang dimulai hari ini menyebabkan banyak orang nongkrong di HME malam-malam. Semakin banyak orang, makin heboh. Padahal isi FRS sudah pasti heboh. Jadilah heboh berjamaah.

Pratama dan Daryl, partner tugas akhir (TA) saya, sudah punya rencana matang soal lokasi berwifi yang dipilih untuk isi FRS, mata kuliah yang diinginkan, mana yang diprioritaskan, alternatif jika kelas sudah penuh, dan lain-lain. Saya tinggal ngikut saja. Maka malam tadi kami sudah pasang posisi siap di HME sejak pukul 22.30.

Kemudian perang terjadi sejak pukul 00.00. Semua orang serius dengan layar laptop masing-masing. Namun, di kala yang lain sudah dapet mata kuliah elektro favorit, saya belum bisa masuk ke web. Saya sih santai, cuma Pratama mulai panik saya belum dapet. Kepanikan Pratama menular ke Daryl. Astari yang sudah beres ambil mata kuliah mulai coba login pake akun saya di laptopnya untuk bantu ambilin saya mata kuliah, kemudian Dwiky, hp Astari, laptop Andaswara, laptop Daryl, dan laptop Pratama juga ikutan berjuang.

"Suy semangat Suy," kata Daryl sambil panik. Pratama bolak balik refresh browser. Semua orang yang saya sebut tadi juga begitu. Entah kenapa dari kami berenam cuma saya yang kena "Short maintance. We will be back soon". Kemudian Pratama berhasil masuk ke web. Panik dan senang, tangannya gemetaran milihin mata kuliah buat saya.

"Suy gimana nih"
"Suy mau apa nih"
"ini aja ini aja"
"ahh untung dapet"
"beruntung banget tadi kurang dari 5 orang, sekarang udah penuh pas Suy udah simpan"
"alhamdulillah dapet Suy selamat selamat"

Iya itu di atas yang heboh bukan saya, melainkan Pratama dan Daryl. Thanks to them saya dapat 3 mata kuliah top priorities. Emang cinta banget deh sama mereka semua, terharu saya sungguh. Nih aku tebar-tebar cinta buat kalian Pratama Daryl Astari Andaswara Dwiky. Sama bonus lagu karena saya lagi malas belajar.

Maaf temponya agak ga benar, ga bisa pas sama piano-nya mas John Legend hahaha. Nadanya juga suka gantung di ujung atau goyang di tengah. Ampun.

2 comments:

  1. hallo kak suy. saya baca blognya yaa. boleh kan? boleh lah yaa kan uda dipost. waah senengnya punya tementemen yang care sampe segitunya. saya juga mauuuu. kayaknya saya punya temen yang care kayak gitu pas jaman sma deh *malah curhat*. anyway, kak suy semangat tugas akhirnya. jangan lupa nulis di blog juga tapi yaa, ntar saya baca lagi heehee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lov haii. Boleh banget dibaca, saya bahagia kalau ada yang ikut merasakan kebahagiaan yang saya tuliskan di blog ini. Temen yang care ke kamu zaman kuliah ini mungkin lagi jadi secret admirer? hahaha
      Blognya udah beres hiatus belum? Saya juga rajin baca blog kamu lohh

      Delete