Friday, July 31, 2015

Berakhir

Hari ini hari istimewa. Berakhir sudah sebulan masa saya berpikir dan berbicara lebih banyak dari biasanya. Berakhir sudah sebulan masa saya meluangkan waktu untuk bersosialisasi dan mendengar lebih banyak dari biasanya, Berakhir sebuah amanah langka yang awalnya saya terima dengan berat hati tapi sekarang bikin ketagihan ini.

30 Juni 2015 - 30 Juli 2015

Obrolan-obrolan itu, diskusi-diskusi itu, membuat saya bahagia. Hari-hari diam lama di himpunan memikirkan sesuatu yang tidak seperlu itu dipikirkan. Hari-hari nggak ada yang nyuruh pulang ke kosan cepat-cepat. Hari-hari ikut campur urusan semua orang demi menulis sebuah notula. Dan saya yakin akan merindukannya. Hal-hal tadi masih bisa saya lakukan meski sebulan ini telah berakhir, tapi pastinya dengan 'rasa' yang berbeda.

Hari ini notulasuy berakhir.

Ditutup dengan makan bersama Alina, Grasiadi, Sahilaushafnur, dan Aris di Kantin Upnormal, malam ini cukup berkesan sebagai hari penutupan. Saya agak melankolis ya haha. Ini gara-gara saat antar Alina pulang tadi, dia bilang "Makasih ya atas obrolan-obrolan selama ini." Rasanya seperti tidak akan ada lagi obrolan-bikin-pusing-tapi-seru. Kan saya jadi sedih hahahahaha

Udah. Sampai jumpa di momen tumbuh berkembang selanjutnya, kalau saya masih ada kesempatan.

source: http://img.picturequotes.com/1/216/every-end-is-a-new-beginning-quote-1.jpg


0 comments:

Post a Comment