Wednesday, February 10, 2016

The Sam Willows

Saya ini punya hobi pura-pura nganggur haha

Saya bertemu The Sam Willows di Deezer. Langsung suka sejak pertama dengar For Love. Rasa-rasanya kaya Pentatonix gitu sih, cuma gayanya beda dan Pentatonix lebih 'kaya' karena suara para lelaki itu beda-beda. Tapi karena ini muda-mudi dan good looking jadi asyik hahah.

Websitenya cantik sekale
thesamwillows.com

Ternyata band asal Singapore ini udah ada sejak pertengahan 2012. Ketinggalan zaman ya saya hm. Begitu tahu ada band ini bulan lalu, saya langsung cek youtube-nya dan nemu banyak cover. Saya pribadi nggak terlalu favorit sama covernya kalau didengar dari awal sampai akhir. Tapi kadang suka ada nada-nada yang lucu seru gitu bunyinya jadi menyenangkan. Sering ada yang ga enak juga sih. Tapi gapapa mungkin pendengaran saya doang itu rada-rada.

Yang paling saya suka dari The Sam Willows adalah videonya. BAGUS.
MV For Love dan Take Heart harus lihat sih. For Love ceritanya saya suka. Take Heart menyenangkan mata saya, warna-warni bagus gitu

Saya suka rambutnya Sandra. Ingin haha

For Love versi rekaman luar biasa wow sih kata saya mah


0 comments:

Post a Comment