Tuesday, February 9, 2016

Back On Track

Rumah

Saya sengaja sudah sarapan pukul 5 dan nggak mandi. Soalnya ingin lari pagi.

Papa pulang dari masjid, melihat saya sarapan kemudian berkata kepada saya,
"Sonder?"

"Iya haha," Mama menjawab. "Mandi kan maksudnya?" lanjutnya.

"Iya mandi," kata Papa.

"Sonder apaan?" saya bertanya karena nggak ngerti ini ngomongin apa. Pasti bahasa belanda sih fiks.

"Sonder itu tanpa. Kamu itu tanpa mandi," jawab Mama.

Terus saya cari di Google Translate, ngetik sonder ga dapet hahah. Ternyata nulisnya Zonder. Karena auto-detect, jadinya keluar Africans -> Bahasa Indonesia. Terus saya nanya,

"Pa ini kok keluarnya bahasa Afrika tapi artinya sama ya?"

"Iya kan Afrika jajahan Belanda"

"Oh"

Udah sekian percakapan tadi pagi.

Back On Track

berangkat + 7 lap terluar
cuma kilometer ke 4 kok yang lari, sisanya jalan

pulang

Agak lemah ya ternyata ahahaha. Saya sudah tidak pernah olahraga sejak flu tulang tahun lalu. Luamaa banget, hampir pas setahun OMG. Oya, ini kali pertama saya pake Runtastic, biasanya pake Nike+. Belum tahu cara set biar ngasih tahu udah berapa km nya tiap 1 km gimana haha, oprek oprek dulu lah. See you on Friday :)

Btw tadi tepergok Joshua Bezaleel pas berangkat dan Lambarindo pas pulang. Ketahuan deh ha.

Sekian

0 comments:

Post a Comment