Saturday, February 13, 2016

Suka

Dua hari ini di Musyawarah Kerja saya duduk di samping Alina. Jadilah banyak ngobrol ini itu. Saya rindu pada respons dia setiap saya cerita sesuatu. Juga pada cerita-cerita yang jenisnya nggak mungkin sampai ke saya kalau bukan dari dia, semacam kegelisahan hidup begitulah. Sok sekali HAHA

Nah, tadi itu pas saya bilang "si X keren ya aku ngefans" dia merespons "kamu terlalu banyak ngefans orang, aku udah nggak heran". Ahahah. Nggak mungkin ada yang bicara begitu kalau bukan Alina. Respons Astari juga beda lagi, nanti saya cerita kapan-kapan.

Kayaknya saya itu emang gampang suka sama banyak hal. Generalis gitu kali ya bukan spesialis. Teman, hobi, kerjaan. Variasinya banyak sampai sulit tarik benang merah.

Tapi kalo udah suka, susah balik badannya. Mau tantangan segede gunung juga didaki. Dulu pas suka banget nyanyi sejak zaman SMP, belajar bisa dari mana aja. Berguru ke teman yang les vokal, belajar di youtube, minta les vokal tapi gaboleh. Pas udah SMA daftar vocal grup terus ditolak (haha), ikut paduan suara yang ternyata mati suri, gabung divisi vokal di ekskul musik klasik (hayo bingung ga? musik klasik vokalnya di mana). Terus kuliah daftar paduan suara lagi. Jungkir balik di paduan suara mahasiswa juga banyak sampai cape. Akhirnya nyanyi jadi hobi aja bukan obsesi haha. Yang disukai nggak harus diseriusin kan? Kalo kata orang, suka bukan berarti harus selalu bersama. Hayo kok jadi ngaco.

Udah ah daah

Saya lagi suka rambut saya yang sekarang btw. Boros ngerawatnya tapi ga rela potong. Ini namanya telanjur cinta.

0 comments:

Post a Comment