Saturday, February 20, 2016

Penasaran

Udah lama saya ga nyetrika sambil dengerin playlist Youtube. Selain karena sekarang lebih suka suggestionnya Deezer, akhir-akhir ini pulang ke kosan selalu tepar dan waktu kosong pasti dipake buat yang lain-lain. Akhirnya ada lagi kesempatan ya sekarang ini.

Ceritanya saya tuh lagi penasaran sama All I Ask - Adele. Beberapa minggu lalu Astari yang merekomendasikan lagu ini. Tapi saya nggak suka. Penasaran saya sama versi rekamannya, barangkali lebih enak. Tapi kok ga nemu-nemu bingung juga. Lalu Bunga nyanyiin lagu ini minggu lalu, saat sedang nunggu giliran foto studio. Karena gaya nyanyi Bunga beda sama Adele, saya jadi kembali tertarik sama lagu ini, lebih sedih gitu (kalo yang ditunjukkin Astari kaya marah-marah). Terus beberapa hari kemudian Windi, Daniel, dan Daniel nyanyiin cover All I Ask yang punya Aaron Encinas (yang baru saya ketahui setelah bertanya pada Daniel). Suara Windi bikin saya langsung suka All I Ask haha. Enak banget kalo dia yang nyanyi. Eh ternyata video covernya di Youtube memang enak banget.

Ini saya lampirkan Adele nyanyi All I Ask di The Ellen Show. Perform di Grammy Awards lebih emosional dan saya lebih suka sih, tapi ga nemu yang videonya bagus. Ini aja ya.


Saya pilih judul Penasaran buat post ini gara-gara tadi denger MALIQ & D'Essentials - Penasaran. Lupa kalau lagu itu judulnya Penasaran haha. Terus entah kenapa pas dengar liriknya itu, saya jadi ingat liriknya Banda Neira - Utarakan, yang kemarin saya disuruh baca. Jadi mending nanya apa nunggu gitu kalo penasaran? Kata saya mah coba tanya aja, ga dijawab ya biar, time will tell haha. Kadang saya nanya cuma liat respon muka sih, bukan ingin tahu jawaban.
Terus kenapa sih di lagu Penasaran teh ga berhenti aja ya kalo cape haha. Ato ga lari, kalo cape jalan.

Omong-omong saya juga penasaran kenapa Adele makin lama makin cantik hm

Hasil jalan-jalan di Youtube.

Sekian

0 comments:

Post a Comment