Wednesday, December 30, 2015

Liburan: Hari 8

Beberapa post terakhir saya cerita soal sayur mulu ya haha. Kali ini sarapan saya adalah sayur pakis. Pakis dan semanggi sama-sama dalam Divisi Paku-pakuan/pteridophyte. Keduanya sama enaknya kalo disayur, apalagi ditumis haha. Keduanya juga cuma bisa saya makan kalau saya sedang di Banyuwangi. Apa saya tinggal di sini saja ya kelak? Hmm menarik.

Hari ini nggak pergi kemana-mana. Kerjaan saya cuma upload beberapa foto ke blog, setrika, dan packing. Horay akhirnya datang juga hari yang dinanti-nanti. Saya sudah cetak tiket kereta dua hari lalu. Jadi besok tinggal berangkat saja ke Malang dari Stasiun Kalisetail. Can't wait haha. Tadi chat sama Clearesta soal rencana besok mau ngapain aja dan beli apa buat Mbak Ita. Pertama kali naik kereta sendirian dan pertama kali ke Malang sendirian nih. Saya udah nggak sabar.

Sekian, sampai jumpa di Malang

Sumbersari, 17.18

Tambahan: Malam ini ada menu botok tawon di meja makan. Luar biasa ya menunya. Harganya 5 ribu sebungkus. Mahal juga ya. Itu jadinya tawon yang masih larva gitu diambil dari sarangnya. Kasihan ya baru sebentar merasakan hidup

0 comments:

Post a Comment